2009-11-06
Oleh - Kang Salman

Adobe Reader 9.2

Adobe Reader 9.2
Advertisement:
Free Download Adobe Reader 9.2 - Adobe Reader adalah Sebuah perangkat lunak yang memungkinkan Anda melihat dan mencetak Portable Document Format (PDF)
Adobe Acrobat Reader gratis, dan didistribusikan secara gratis perangkat lunak yang memungkinkan Anda melihat dan mencetak Portable Document Format (PDF) files.
Acrobat Reader juga memungkinkan Anda mengisi dan mengirimkan formulir PDF secara online. silakan download disini

Adobe Portable Document Format
Diciptakan oleh Adobe Systems dan disempurnakan selama 15 tahun, Adobe Portable Document Format (PDF) memungkinkan Anda mengambil dan melihat informasi yang kuat - dari aplikasi apapun, pada sistem komputer manapun - dan berbagi dengan siapa saja di seluruh dunia.


Lunak Adobe Reader 9 menambahkan banyak fungsionalitas baru, terutama yang berkaitan dengan kolaborasi, file PDF penciptaan, keamanan, dan peningkatan pengalaman pengguna.

Peningkatan kecepatan peluncuran
Mencari kecepatan peluncuran lebih cepat? Adobe telah meningkatkan kinerja umum dan, khususnya, telah mengurangi peluncuran kali dengan Adobe Reader 9. Cobalah: Anda akan melihat perbedaannya.

PDF Portofolio
Paket, yang diperkenalkan dalam Adobe Reader 8, telah sangat ditingkatkan dan diubah namanya. Portofolio menyediakan navigasi yang mudah ketika Anda bekerja dengan beberapa dokumen PDF dan jenis dokumen lainnya. Mereka juga memungkinkan Anda untuk bekerja dengan koleksi bahan-bahan seperti gambar, pesan e-mail, spreadsheet, dan video sebagai sebuah file tunggal, yang membuat distribusi, penyimpanan, pencarian, dan kolaborasi mudah bagi pengguna akhir.

Native Adobe Flash dukungan
Adobe Reader 9 native dapat menampilkan konten media yang kaya, yang Anda akan melihat langsung dengan Portfolio. Tertarik melihat SWF dan FLV file? Adobe Reader 9 adalah jawabannya.

Acrobat.com (beta)
Termasuk dengan Adobe Reader 9 adalah Acrobat.com (beta), sebuah set baru yang menarik layanan online dari Adobe. Dengan Acrobat.com, Anda dapat membuat file PDF secara online; membuat dan penulis pendamping dokumen dengan orang lain; inang hidup web pertemuan; meng-upload dan berbagi file PDF dan jenis-jenis dokumen dan mengontrol siapa saja yang memiliki akses kepada mereka; dan bahkan embed yang kaya, interaktif preview dokumen anda dalam halaman web.

Semua layanan ini dan lebih banyak disediakan secara online, sehingga Anda dapat mengaksesnya dari mana saja. Dan Anda akan menemukan jalur akses mudah dari dalam Reader 9. Sebagai tambahan kenyamanan, Acrobat.com memanfaatkan Adobe AIR, sehingga Anda dapat berinteraksi dengan Acrobat.com dari desktop Anda. Acrobat.com on Adobe AIR merupakan sebuah aplikasi kecil yang disertakan dengan download dari Adobe Reader 9. Tersedia dalam pilih bahasa.

Peningkatan CAD dan fungsi geospasial CAD dan fungsi geospasial telah sangat ditingkatkan dalam Adobe Reader 9. Sebagai contoh, CAD desain atau peta geospasial yang telah dikonversi ke PDF menawarkan pengguna Adobe Reader CAD akses ke fitur, seperti dimensi, atau peta fitur, seperti bujur dan lintang, untuk kolaborasi dan interaksi kuat.

PDF Standar Pane
Ketika PDF / A atau PDF / X telah memenuhi persyaratan standar file dibuka, sebuah Standar Pane muncul dan memberikan rincian file penting.

Keamanan tambahan
Adobe Reader 9 menyediakan fungsi tanda tangan digital yang baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Versi baru juga menambahkan dukungan untuk 256-bit enkripsi AES.

Aksesibilitas tambahan
Adobe Reader 9 secara signifikan meningkatkan tampilan formulir untuk XFA aksesibilitas, sambil menyediakan dukungan pembaca layar yang lebih besar.

Adobe Reader 9 MUI
Adobe Reader 9 MUI adalah Adobe Antarmuka Pengguna Multilingual versi. Produk ini mampu menginstal setiap kombinasi bahasa yang didukung. Jadi, misalnya, Anda dapat menginstal Perancis, Jerman, dan Spanyol secara bersamaan dan kemudian memiliki kemampuan untuk beralih di antara bahasa-bahasa itu di dalam Adobe Reader. Perubahan antarmuka pengguna untuk bahasa yang sesuai dengan cepat.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Adobe Reader":

Meningkatkan interaksi dengan PDF Portfolio:
· PDF Portofolio navigasi lebih mudah bila Anda bekerja dengan beberapa dokumen PDF dan jenis dokumen lainnya. Portofolio juga memungkinkan Anda untuk bekerja dengan koleksi bahan-bahan seperti gambar, pesan e-mail, spreadsheet, dan video sebagai sebuah file tunggal, yang membuat distribusi, penyimpanan, pencarian, dan kolaborasi mudah bagi pengguna akhir.

Bekerja dengan Acrobat.com (beta):
Dari Reader 9, Anda dapat pergi langsung ke Acrobat.com (beta), sebuah set baru yang menarik layanan online dari Adobe, untuk melakukan tugas umum, seperti:

Membuat hingga lima Adobe PDF file:
· Berbagi dan menyimpan dokumen di web
· Buat dan berkolaborasi pada dokumen dalam Adobe Buzzword
· Mudah berbagi layar dengan menggunakan Adobe ConnectNow
· Anda juga dapat membantu rekan kerja, klien, dan mitra mendapatkan pada halaman yang sama pada waktu yang sama dengan kemampuan untuk conavigate dokumen. Cukup gunakan layanan Acrobat.com yang memungkinkan kolaborasi pada file PDF, dan kemudian mendistribusikan file PDF dan berjalan penerima melalui secara real time dengan mengontrol tampilan halaman mereka.

· Sebagai tambahan kenyamanan, Acrobat.com memanfaatkan Adobe AIR, sehingga Anda dapat berinteraksi dengan Acrobat.com dari desktop Anda juga. Acrobat.com on Adobe AIR merupakan sebuah aplikasi kecil yang disertakan dengan download dari Adobe Reader 9.

Berinteraksi secara langsung dengan perangkat lunak Adobe Flash:
· Adobe Reader native dapat menampilkan konten media yang kaya, yang memungkinkan tingkatan baru dari interaksi pengguna akhir.

Sadarilah lebih aman alur kerja dokumen:
· Lebih baik melindungi dokumen, bentuk, dan gambar dengan memanfaatkan Adobe LiveCycle ES dan perangkat lunak Adobe Acrobat. Apakah Anda ingin tanda tangan digital untuk keaslian dan integritas atau dokumen manajemen hak untuk kerahasiaan, otorisasi, dan akuntabilitas, Adobe Reader adalah solusi sempurna.

Dapatkan lebih banyak dilakukan dengan user interface yang disederhanakan:
· Melihat informasi lebih tepat dan efisien dengan antarmuka pengguna Adobe Reader. Pilih modus untuk membaca konten yang lebih sesuai pada layar atau dua-up mode untuk melihat halaman menyebar tanpa kelebihan ruang di tengah. Zoom in, panci di atas, atau memanfaatkan fitur alat pembesar untuk melihat lebih dekat.

Cari satu atau beberapa file PDF:
· Cari dan mengambil dokumen PDF atau frase dalam sebuah dokumen dalam hitungan detik. Cari kata-kata dalam konten halaman, penjelasan, penanda, kolom formulir, atau dokumen metadata dalam file PDF apapun pada komputer lokal.

Lengkapi formulir online maupun offline:
· Aktifkan pelanggan untuk bertindak dengan yakin informasi - mengisi, menabung, dan mengirimkan formulir elektronik.

Leverage CAD dan geospasial fungsi:
· CAD desain atau peta geospasial yang telah dikonversi ke PDF menawarkan pengguna Adobe Reader CAD akses ke fitur, seperti dimensi, atau peta fitur, seperti bujur dan lintang, untuk kolaborasi dan interaksi kuat.
· Fitur tambahan bagi manajer TI, arsitek, dan pengembang
· Aktifkan Multilingual User Interface
· Adobe Reader Adobe MUI adalah Antarmuka Pengguna Multilingual versi. Produk ini mampu menginstal setiap kombinasi bahasa yang didukung. Jadi, misalnya, Anda dapat menginstal Perancis, Jerman, dan Spanyol secara simultan, dan kemudian memiliki kemampuan untuk beralih di antara bahasa-bahasa itu di dalam Adobe Reader. Perubahan antarmuka pengguna untuk bahasa yang sesuai dengan cepat.

Menyebarkan Adobe Reader menggunakan alat standar industri:
· Cepat mengelola dan mengendalikan penyebaran Reader menggunakan Adobe Customization Wizard, IBM Tivoli, Microsoft Systems Management Server, Windows Group Policy Objects, atau Active Directory. Host terpusat Reader menggunakan Citrix MetaFrame Presentation Server atau Microsoft Windows Terminal Server.

Mendukung tim diperpanjang di sistem operasi:
· Memberikan pengalaman yang dapat diandalkan di sistem operasi. Pembaca mendukung berbagai sistem operasi, termasuk Microsoft, Macintosh, Linux, dan Solaris.

Nikmati dukungan untuk standar keamanan:
· Reader mendukung standar keamanan terkemuka, termasuk SOAP / WSDL, XSD, Kerberos, W3C XML tanda tangan digital, 256-bit AES, OASIS WS-Security, HTTP / HTTPS, RSA, XML enkripsi, dan ECMAScript untuk XML (E4X) dalam JavaScript penerjemah. Pembaca juga NIST PKI suite tes-compliant.

Mengembangkan kemampuan baru:
· Perluas fungsionalitas dari Adobe Acrobat Reader menggunakan software development kit (SDK), sekarang tersedia secara gratis.

Leverage aksesibilitas fitur:
· Reader membantu memenuhi persyaratan aksesibilitas diamanatkan oleh Section 508 dari Undang-Undang Rehabilitasi AS telah diubah. Coba Out Loud Read kemampuan, atau mengubah urutan membaca halaman atau kolom setelah file PDF ditandai untuk mengakomodasi preferensi.

Dukungan standar internasional:
· Reader mendukung 32.000 Standar ISO untuk PDF. Juga, Reader terus mendukung PDF / A, ISO-standar yang disetujui untuk jangka panjang pelestarian dokumen elektronik; PDF / X (printing); PDF / H; PDF / E (engineering); XMP / RDF; dan ODBC.


Persyaratan:

· Intel Pentium III atau setara dengan prosesor
· 128MB RAM (256MB disarankan untuk bentuk yang kompleks atau dokumen besar)
· 110MB ruang hard disk
· Microsoft Internet Explorer 6.0 atau 7.0, Firefox 1.5 atau 2.0, Mozilla 1.7, AOL 9



Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman


Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com
Advertisement:
Judul : Adobe Reader 9.2 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle