FIREFOX 4.0 AKAN MUNCUL PADA PERTENGAHAN TAHUN 2010, DAN VERSI FINAL PALING LAMBAT AKHIR 2010
Advertisement:
Jika semua berjalan sesuai rencana, Mozilla akan merilis tak kurang dari tiga versi open source dari browser pada tahun 2010, yang mencapai puncaknya dengan Firefox 4.0. Utama berikutnya versi Firefox dijadwalkan untuk ketersediaan umum pada akhir 2010. Tentu saja, ini tidak lebih dari perkiraan awal dari tenggat waktu pengiriman untuk Firefox 4.0, dan optimis satu yang terbaik. Fakta dari masalah ini adalah bahwa, Firefox 4,0 juga bisa masuk ke awal 2011, yang akan meninggalkan hanya dua browser yang rilis pada tahun 2010, yaitu 3,6 dan 3,7.

Pada awal minggu ini, jumlah Firefox 3,6 Beta Penguji adalah sekitar 600.000, tapi diharapkan untuk lebih rendah selama liburan. Dikirim mozilla Beta membangun kelima pekan lalu, memperkenalkan lebih dari 130 perbaikan atas Beta 4. Firefox 3,6 Beta 5 adalah saat ini tersedia untuk di-download. Pada saat yang sama, perusahaan yang bekerja untuk menghasilkan Release Candidate pertama Firefox 3.6. Dalam hal ini, penguji bisa mendapatkan tangan mereka pada Firefox 3,6 RC dengan akhir tahun, meskipun tonggak perkembangan ini juga bisa masuk ke 2010.

Awal tahun depan, Mozilla akan menawarkan update pertama untuk Firefox 3.5. Firefox 3,6 kemungkinan besar akan tersedia pada bulan Januari, tapi tidak lebih dari Februari 2010. Dan itu akan diikuti segera oleh minor update lainnya, Firefox 3.7. Mozilla Firefox yang ingin menawarkan kepada pengguna 3,7 pada akhir kuartal pertama tahun 2010 kalender memperkenalkan perangkat tambahan seperti multi-proses sebagai plugin, unintrusive Pemutakhiran, Async UI fitur dan mengurangi waktu startup.

Ini akan ada di kuartal kedua tahun 2010 bahwa Mozilla akan membawa ke meja yang pertama pra-view, kemungkinan besar rilis Alpha, Firefox 4.0. Dengan versi 4.0 perusahaan ingin memperkenalkan Jetpack dan Weave ke dalam Firefox, tetapi juga perbaikan besar-besaran dari browser antarmuka pengguna grafis. Beta pertama membangun untuk Firefox 4.0 diharapkan pada pertengahan-2010 dengan rilis final baik pada akhir 2010 atau pada awal 2011.

Mozilla bahkan telah dikeluarkan dari Mozilla Labs Design Challenge Winter 2009, Meminta desainer bersedia untuk berpartisipasi dalam kontes pertanyaan berikut:: "The Home Tab - Apa yang menarik dari menggunakan Firefox-host halaman awal?"

"Dalam rilis mendatang Firefox, kita akan memindahkan tombol Home menjadi" Home tab "instead. Kami akan mempertahankan fungsi yang sudah ada di mana Anda dapat menampilkan halaman web pilihan Anda - atau nonaktifkan sama sekali - tetapi karena kita akan pindah halaman ini untuk hidup di Firefox bukannya di web, ada beberapa kesempatan yang menarik, "Mozilla Labs mengungkapkan . "Halaman ini akan memiliki akses ke lebih banyak pengguna informasi karena tidak pernah meninggalkan browser - sejarah, add-ons, bookmark, dan cukup banyak hal yang dapat Anda lihat di Firefox saat ini.

Firefox 3,6 Beta 5 (Beta revisi 5) untuk Windows tersedia untuk di-download di sini.





Advertisement:
Judul : FIREFOX 4.0 AKAN MUNCUL PADA PERTENGAHAN TAHUN 2010, DAN VERSI FINAL PALING LAMBAT AKHIR 2010 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle