2010-02-18
Oleh - Kang Salman

Tips Mengirim Uang dari AW$urvey ke Paypal

Tips Mengirim Uang dari AW$urvey ke Paypal
Advertisement:
Ingat dengan artikel saya sebelumnya cara cepat mendapatkan dolar dan rupiah di internet ? Akhirnya tiba juga saya menulis artikel ini, Agung Terima Kasih atas pertanyaan dan kepercayaannya...
1. "Bisakah kita mengirim uang dari AW$urvey?"
2. "Bisakah berbelanja online mengunkan akun paypal?"
Untuk sobat-sobat blog mudah-mudah apa yang saya sampaikan ini bermanfaan Amin...
Saya akan menjawab satu persatu :

PertamaTentu saja bisa, namun untuk AW$urvey akhir-akhir ini banyak yang komplain khususnya dari blogger Indonesia, sehinga AWsurvey di penghujung akhir tahun 2009 (mulai dari oktober-sekarang) di anggap SCAM. menurut saya sendiri tidak salah AW$urvey sedikit mempersulit ritme laju pembayaran kepada pengguna di Indonesia.. (yah di anak tirikan donk..)

Alasannya Admin AW sudah menemukan beberapa bukti yang cukup kuat mengenai kecurangan-kecurangan yang di lakukukan oleh para pengguna di Indonesia (dengan hecking). yah rugi deh, gara-gara nila setitik tumpah ruah semua. inilah data yang sudah saya kumpulakan selama penelitian selama kuang lebih 5 minggu :
1. Dengan membuat email baru, dan mendaftarkanya ke program AW$urvey
2. Hacking, dan mencoba memanipulasi reffelar
3. Memasang / mempromosikan penawaran anda melalui iklan baris.
saya rasa no 1 dan 3 adalah yang paling banyak dilakukan oleh kalangan blogger di indonesia. hayo? pernah ga hehehe

Cap SCAM yang di berikan oleh para blogger Indonesia hal ini masih belum bisa di buktikan kebenarannya secara akurat, Alasannya menurut berita dari situs luar, AW membayar anggotanya, Anda wajib tahu! Tabungan kita di AWsurvay dapat di tarik ke paypal setelah terkumpul minimal $75.

Perlu dicermati :Tidak di pungkiri terkadang terjadi kesalahan dengan sistem jaringan  dan human eror, sehingga saat uang tersebut di tarik namun tidak masuk ke rekening Paypal kita, dan alangkah cerobohnya bila kita melakukan tarik tunai ke paypal; namun ID Paypal kita belum terverifikasi, (ikutilah Tutorial Daftar Paypal dan Tutorial Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit ) dengan berat hati anda harus gigit jari.
Jadi anda harus hati-hati ^_^;
Saran dari saya :sering-seringlah Anda mengirim surat elektronik ke server situs tersebut baik AW maupun Paypal di tempat yang sudah disediakan.Sehingga jika ada masalah anda bisa bertanya atau mengadu pada pengelola di Amrik sana, sehingga anda menjadi terbiasa dan idak kebingungan. ^_^

Untuk pertanyaan ke dua :Tentu saja bisa! hampir seluruh distro-distro dan toko-toko online di dunia (tentunya kurang lebih 71% di indonesia) mendukung pembayaran via paypal. Jadi anda jangan kuatir dengan kapabalitas, kualitas dan pelayanan Paypal.Usut punya usut Paypal adalah situs pembayaran online terbaik untuk saat ini. Jadi anda tidak perlu meragukan lagi. ikuti Tutorial verifikasi paypal via bank lokal

Oh sekedar berbagi pengalaman : Berhati-hatilah saat anda login ke Paypal, Awasi terus jaringan anda dengan sangat baik saat berbisnis di Internet, karena didunia maya ini terdapat lebih dari 8juta hecker dan Cracker, mereka pintar, melakukan scan dan manipulasi data yang tersimpan di komputer kita.

Mohon maaf kalau jawaban ini kurang memuaskan. mudah-mudahan dapat sedikit membantu..
www.kucoba.com
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Advertisement:
Judul : Tips Mengirim Uang dari AW$urvey ke Paypal Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle