2010-06-05
Oleh - Kang Salman

Belajar Nembak Gunbound (2)

Advertisement:
Hallo, di kesempatan kali ini saya akan melanjutkan tutorial sebelumnya "belajar nembak gunbound",Nah sekarang saya akan membahas mengenai bar menu di gunbound. sepertiyang kita tau bar menu adalah tolak ukur jauh tidaknya tembakan kitaterbang atau keras tidaknya tembakan kita melesat mengenai lawan. dibar menu sendiri ada beberapa hal yang bisa kita pelajari, sebagaidasarnya. saya klasifikasikan bar menu di gunbound di bagi menjadi 4 bagian.di gunbound setiap bagianya di beri tanda. perhatikan bar powertembakan di gunbound ada 4 kotak kan ? oleh karena itu disini saya akanmembahasnya satu persatu sebagai dasarnya.

1. bagian pertama :
  1. Di gunakan untuk menghancurkan musuh yang jaraknya dekat dengankita. kalau di layar monitor pajang lintasannya adalah 3 jari orangdewasa dengan acuan sudut atara 36-48 drajat, dan kalian harus ingatangin disini berada pada posisi 0 knot.  
  2. Lalu bagaimana menyesuaikanya juka angin itu berubah? pertanyaanyang bagus. kamu perlu tau setiap angain naik atau turun 1-2 knot padajarak bagian satu ini tdak akan berpengaruh apa-apa, (sudut anatarakisaran 36- 45).
  3. TAPI kamu harus ingat hitungan pada mobil bumerang (becak) akanberbeda lagi. suatu hari nanti saya akan membahas karakter mobil dancara menembaknya satu persatu, di tunggu ya.
  4. Jika ingin mengenai musuh dengan telak kamu harus main suntik padajarak ini, dengan peluru di arahkan di atas kepala mobil, dengan powerbar maxsimum (hasil akan lebih baik jika mengunakan drag)
  5. mobil yang paling optimal untuk melakukan suntuk adalah kuya, budolser dua-duanya dengan wp 2 akan lebih cepat merusak musuh,
  6. di jarak ini juga asete dan bumer  berkuasa apalagi saat angin berada pada 0-2 knot
  7. jika mau high angle, (khusus mobil kuya, bumer, ice, dan mage) jikamusuh kamu berada pasa jarak 3 jari dan angin 0 knot, sudut yang kamugunakan adalah sudut 88 drajat, power bar maxsimal. setiap musuh menjauh 2 jari maka kamu harus menurutkan sudutnya menjadi 87 drajat,power bar tetep
  8. namun jika yang berubah adalah angin 2-3 knot akan mempengaruhi laju peluru, cara mengatasinya naikan sudut dari 88 menjadi 89
  9. jika musuh berada pada tempat yang jauh, kita kana melakukan highangle maka perhitungan bar dan sudutnya adalah sebagai berikut , anginberada pada 0 knot,  jika angin berubah 2 drajat maka kamu harusmengurangi power barnya sebanyak satu jari. lalu bagaimana caramenentukan sudut tembakanya? dapat kita hitung dari jarak mobil anda kemusuh anda. INGAT "setiap 3 jari maka turun satu drajat, misal ni mushberada du ujung monitor kita, maka sudut yang kita gunkan adalah 85
 2. Bagian kedua dari bar menu :
  1. Pada tahap ini digunakan untuk menghancurkan musah dalam jarak yangmenengah, kalau di layar monitor bisa di ukur dengan penggaris dalamkisaran 14cm -21cm. (sebenarnya low saya main kadang suka pakepenggaris lho hehehe). sudut yang di gunakan untuk mengenai musuhdengan telak adalah berada pada kisaran 42-52 drajat dengan acuan anginberada pada 0 knot. setiap angin berubah 2 knot, maka anda harusmenurutkan sudutnya 1 drajat ke bawah.
  2. untuk mengenai telak musuh pada jarak ini arahkan peluru ke atas kepala (deket leher belakang)
  3. nah jika ingin main suntik kamu bisa mengarahkannya langsung ke arah mata mobil yang akan kamu tembak
  4. jika di jarak ini mengunakan "cara suntik" mobil yang palingoptimal adalah bume, cara nembaknya arahkan peluru ke mata mobil(sedikit ke atas, mungkin low manusia alisnya) setelah itu tarik powerbar dalam-dalam (pake drag lebih bagus, (maksudnya mouse) ) seranganyang di hasilkan bila tepat akan di atas 240+ jika ada laser bisa 300+
  5. Selanjutnya jika kita ingin main high angle kita bisa sesuikandengan arah angin. (untuk mobil bumer haru teli sebab angin sangatberpengaruh. apalagi saat angin berlawanan arah sudut 47 drajat ke atasakan mengakibatkan bumerangnya kembali ke arah anda, jadi gunakanlahsudut di bawah itu jika ingin menembak ke depan, kecuali anda maubackshoot.
  6. Untuk mobil jenis kuya sudut high angle akan sangat optimalusahakan sudut yang di dapat adaah kisaran 79-84. Tergantung jarakmusuhnya jika berada 23-25 sudut yang di gunakan adalah 82-83  begitujuga untuk setiap kenaikan dan penurunan jarak jauh mush. 
  7. untuk jenis mobil lain saya rasa bisa di sesuaikan, dengan sudut kuya
3. Bagin bar ke tiga
  1. Pada tahap ini bar yang akan digunakan adalah untuk menyerang musuhdalam jarak menengah keatas. kalau di hitung pake penggaris berada padakisaran 28cm-40cm. dengan catata kekuatan angin berada pada 0 knot.sudut yang paling optimal untuk ini adalah berada pada kisaran 48-58.setiap angin berubah 2 knot maka siapkanlah 2 jari anda di bar menu.bila angin naik 2 knot, berarti anda kurangi power bar anda, dan akansebaliknya jika angin berkurang atau belawanan arah dengan anda.
  2. Untuk mengenai musuh dengan telak. usahakan arahkan peluru ke ayaskepala mobil musuh, (lebih optimal jika mengunakan high angle.)
  3. Pada tahap ini anda bisa mengunakan sebuah "teknik slash and jet"(khusus mobil aduka) sudut yang digunakan berada pada 16- 18 drajat danmusuh berada pada jarak 40+ cm - 52 cm, perhitungan ini saya dapat saatsering main aduka. seperti biasa saya selalu bawa penggaris hehe.
  4. Jika ingin main suntik. mobil yang paling optimal hanya mage danaduka. agar hasilnya mantap. arahkan peluru tepat di atas muka mobil(bukan orang lho) setelah itu tarik dalam-dalam power bar nya dengandrag.
  5. Low mau high angle sudut yang paling baik adalah antara 76-80drajat dengan asumsi angin berada pada kisaran 0-1 knot. sudut yangakan kita gunakan adalah 75 drajat sedangkan musuh berada 52-54 cm diritempat kita. sesuaikanlah. setiap musuh mendekat atau menjauh 1.5 cm,maka sudut normal 75 tadi tinggal kita naikin atau turunin 1 cmsedangkan powernya tetap, kalaupun di kurangin sedikit saja.
4 Untuk Bar bagian ke empat. :
  1. Biasanya digunkan untuk melakukan high angle, suntuk dan jet slash.sebab kerusakan yang akan di timbulkan akan sempurna. apalagi saat didukung laser. 
  2. Untuk menguasai sudut bagain ini di butuhkan keahlian menguasi 3bagian bar sebelumnya yang telah tadi kita bahas. jika kita tlahmengetahui dasar dari bar dan sudut saya yakin anda akan lebih leluasamengunakan sudut disini apalagi bila kita melakukan high angle dan jetslash serangannya bisa mantap.
  3. saya rasa perhitungannya ga akan jauh berbeda dengan bar bagian tiga setiap angin berubah dua knot siapkanlah dua jari anda.
  4. Jarak musuh untuk ini biasanya berada pada jarak yang jauh anatara52 cm sampai ujung lintasan. sudt optimal disini adalah berada padatitik 73  sedangkan power pool (untuk hing anggel sedangkan untuk"menembak jet" sudut yang akan kita gunakan adalah berada pada kiasaran20-23  dan power bar pool
Sebenarnya tutorial di atas bukanlah patokan, dan keadaanya biaberubah tergantung jenis mobil dan angin. namun jika anda sudahmengenal sudut dan karakter angin saya rasa hal ini bukanlah hal yangsulit. saran lain dari saya adalah sering bermai di aduka room. biarmengasah kemampuan sudut kita. ok sob segitu dulu aja ya balajargunboundnnya ketemu lagi fatimah di Tutorial berikutnya dalam belajargunbound. 

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
www.kucoba.com

Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com
Advertisement:
Judul : Belajar Nembak Gunbound (2) Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle