2010-06-05
Oleh - Kang Salman

GAWAT BLOG DOFOLLOW AKAN DIHAPUS!

GAWAT BLOG DOFOLLOW AKAN DIHAPUS!
Advertisement:
Blog dofollow akan di hapus google saat ini sedang ramai-ramainya berita ini beredar di kalangan blogger indonesia. Kang salman sendiri mendapat pertanyaan mengenai hal ini. disini kang salman akan menguraikan sebab musabab mengapa blog dofollow kena penalti dari Blogger.

Kekurangan dan Kelebihan Blog Do Follow
Sekarang ini lagi ngetren Blog do Follow, apakah Anda juga membuat Blog anda Do Follow?!
Jika iya sudahkah anda tahu kekurangan dan kelebihan membuat blog anda menjadi DO FOLLOW? jika belum tahu dan anda hanya sekedar ikut-ikutan bisa fatal loh akibatnya bagi Blog anda.

Kelebihan Blog Do Follow adalah membuat postingan anda banyak diberi Komentar karena para Pengunjung Blog anda ingin mendapatkan Back Link secara cuma-cuma dari Blog Anda.Back link ini nantinya akan membantu Blog mereka mendapatkan Rank lebih baik di mata google.Ya Ibaratnya anda memberikan Coklat kepada orang yang rela meluangkan waktunya untuk memberi komentar di blog anda.

Tapi hati-hati, Blog Do Follow mempunyai banyak kelemahan.Kelemahan Blog Do Follow
  1. Kelemahan yang pertama adalah Blog Do Follow tidak begitu disukai oleh Google karena Blog Do Follow Memberikan Link Keluar yang Banyak.Jadi jangan kaget jika Blog Do Follow tidak menempati halaman-halam awal Google.
  2. Kelemahan atau kekurangan dari Blog Do Follow yang Kedua adalah Blog Do Follow rawan diserang SPAMMER yang meninginkan Back Link gratis ke Blog anda, mereka membuat sebuah Komentar ala kadarnya saja dan memasang link Blog mereka di Blog Anda.
  3. Kekurangan Blog Do Follow yang ketiga adalah Jika terlalu banyak link keluar yang ada di Blog anda,blog anda bisa dihapus dalam daftar mesin pencari atau minimal Google hanya mengindeks sebagian halaman Blog anda.Tentu saja ini akan membuat pengunjung anda dari Google berkurang atau bahkan tidak ada!!
Dari keterangan tentang kekurangan dan kelebihan blog do follow saya lebih menyarankan anda untuk membuat blog anda menjadi No Follow karena bila lebih banyak kekurangannya daripada kelebihannya.
Namun jika anda ingin menjadi blog dofollow ada cara lain untuk mengatasinya agar blog kita tidak kena pinalti dari google
  1. Hapuslah link-link ganda milik orang di blog anda
  2. Hapuslah komentar yang ala kadarnya (tidak bermutu)
  3. Rajin Bertukar link
  4. Jika anda rajin bertukar link anda pula harus rajin mengeceknya minimal 2 bulan 1 kali supaya kamu tau apakah link kamu masih di pasang di blog dia atau tidak, jika kamu tidak menemukan link kamu berada disana, hapuslah link milik dia dari blog anda
  5. Biar tambah banyak link yang masuk ke blog anda, rajinrajinlah berkomentar di blog dofollow
Ok sobat Informasi maya, sekian dulu ya tips blog hari ini mudah-mudah dapat menjadi pengalaman baru baut anda ^_^

di bawah komentar ada teman kang salman namanya resna. blognya  hari lalu sudah di hapus google ini alamat blognyahttp://rakyatngomong.blogspot.com  sudah hilang dari peredaran silakan di cek. doakansemoga blognya lekas kembali. amin
Assalamualaikum...`


Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman


Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com
Advertisement:
Judul : GAWAT BLOG DOFOLLOW AKAN DIHAPUS! Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle