Panduan Menggunakan Pandora Recovery

Senin, 28 Juni 2010
Wizard

Cara mudah untuk memulai dalam memulihkan file Anda dihapus (s) adalah dengan menggunakan Wizard. Bydefault the Wizard will open automatically akan terbuka secara otomatis saat Anda memulai Pandora Recovery. Anda juga dapat mengakses Wizard dengan mengklik ikon padatoolbar wizard program.
Berikut ini adalah jendela pertama yang akan muncul dalam wizard.


► Berikutnya - Tombol ini akan membawa Anda ke langkah berikutnya untuk memulihkan file Anda dihapus (s).
Start this Wizard the next time Pandora Recovery starts Centang kotak ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan ataumengaktifkan Wizard dari mulai secara otomatis bila Anda membukaPandora Recovery.
View Help - Tombol ini akan membawa Anda ke sistem bantuan kami.
Exit Wizard - Tombol ini akan menutup jendela wizard.

Setelah Anda mengklik Next "tombol" di bawah jendela berikutnya akan ditampilkan.


Open Recycle Bin - Tombol ini akan membawa Anda ke tempat file yang akan di recovery. Anda harus mengklik tombol ini untuk melihat apakah menghapus file Anda di tempat sampah daur ulang (Recycle Bin).
Yes, I found my files - Pilih opsi ini jika telah menemukan file yang dihapus dan anda ingin mengembalikan ke tempat sampah daur ulang Anda.
No, I've not found my files - Pilih opsi ini jika Anda telah menhapus bersih recycle bin untuk mengembalikan fileyang telah hilang.
Back - Tombol ini akan membawa Anda ke jendela wizard sebelumnya ( previous wizard window). 
Next -Tombol ini akan membawa Anda ke langkah berikutnya untuk memulihkan file yang telah anda hapus (recovering your deleted file).
Start this Wizard the next time Pandora Recovery starts - Centang kotak  ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan ataumengaktifkan Wizard dari mulai secara otomatis bila Anda membukaPandora Recovery
View Help - Tombol ini akan membawa Anda ke sistem bantuan kami.
Exit WizardTombol ini akan menutup jendela wizard.

Yes, I found my files: (Ya, saya menemukan file saya)

Jika Anda memilih "Ya, saya menemukan file saya" dan klik Next "tombol" layar jendela berikut akan muncul:


Close Pandora Recovery when I click the 'Finish' button - Ini akan menutup jendela wizard dan Pandora Recovery ketika tombol Selesai diklik atau di centang.
Back - Tombol ini akan membawa Anda ke jendela wizard sebelumnya.
Finish - Tombol ini akan menutup jendela wizard.
Start this Wizard the next time Pandora Recovery starts - kKotak centang ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan ataumengaktifkan Wizard dari mulai secara otomatis bila Anda membukaPandora Recovery.
View Help - Tombol ini akan membawa Anda ke sistem bantuan kami (help system).
Exit Wizard - Ttombol ini akan menutup jendela wizard.

Tidak, aku sudah Tidak ditemukan file saya:
 "Tidak, aku tidak menemukan file saya" dan klik Next "tombol", layar berikut di bawah ini akan muncul.

Sebuah daftar drive yang terpasang ke komputer Anda akan ditampilkan. Yang berwarna abu-abu tidak akan tersedia bagi Anda untuk dipuelihan,sebagian sistem mungkin disebabkan oleh file yang tidak didukung dengan

Pilih hard drive di mana menghapus file Anda terletak pada dan klik Next "tombol".


Back - This button will take you to the previous wizard window. Kembali - Tombol ini akan membawa Anda ke jendela wizard sebelumnya.
Next - Tombol ini akan membawa Anda ke langkah berikutnya untuk memulihkan file Anda dihapus).
Start this Wizard the next time Pandora Recovery starts - Kotak centang ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan ataumengaktifkan Wizard dari mulai secara otomatis bila Anda membukaPandora Recovery.
View Help - Tombol ini akan membawa Anda ke sistem bantuan kami.
Exit Wizard - Tombol ini akan menutup jendela wizard.

Setelah Anda mengklik Next "tombol", di bawah layar akan muncul jendela.


Browse- Pilihan ini akan memindai hard drive yang dipilih dalam jendelasebelumnya dan kemudian memungkinkan Anda untuk menelusuri folder file yang telah dihapus.
Search- Pilihan ini akan membawa Anda ke halaman Pencarian Pandora Recoverydi mana Anda dapat mencari file tertentu dengan nama, tanggal, danparameter lainnya.
Deep (Surface) Scan - Pilihan ini akan memindai hard drive yang dipilih dalam jendela sebelumnya untuk beberapa jenis file yang didukung.
Back - Tombol ini akan membawa Anda ke jendela wizard sebelumnya.
Next - Tombol ini akan membawa Anda ke langkah berikutnya untuk memulihkan file Anda dihapus.
Start this Wizard the next time Pandora Recovery starts - Kotak centang ini memungkinkan Anda untuk menonaktifkan ataumengaktifkan Wizard dari mulai secara otomatis bila Anda membukaPandora Recovery.
View Help - Tombol ini akan membawa Anda ke sistem bantuan kami.
Exit Wizard - Tombol ini akan menutup jendela wizard.
 

Browse Method: (Jelajahi Metode)

 
Jika Anda telah memilih " Browse"metode, dengan tombol" Next "akan mengindeks hard drive yangsebelumnya dipilih dan menampilkan file yang dihapus ditemukan pada harddrive.

Search Method: (Metode Pencarian)


Jika Anda telah memilih "Cari" metode, dengan tombol "Next" akan membawa Anda ke halaman Pemulihan Cari Pandora. Anda juga bisa pergi ke Search metode "Search" tab at the very top" di bagian paling atas. Masukkan parameter pencarian untuk file yang dihapus / yang Anda cari dan kemudian klik tombol "Search". Daftarfile yang di tampikan sesuai dengan kriteria pencarian Anda akanditampilkan sebagaimana ditunjukkan pada contoh di bawah ini.


Search Drive - Bidang ini memberikan anda pilihan untuk memilih harddisk. Sebuah daftar drive yang terpasang ke komputer Anda akan ditampilkan. Mereka yang berwarna abu-abu tidak bisa di pulihkan. Hal ini disebabkan karena keterbatasan file sistem. Perhatikan bahwa Anda hanya dapat memilih satu drive logis.
File Name - Bidang ini memberikan pilihan berikut:

- Like:  Mencari file yang sama dengan apa yang Anda miliki di bidang Nama File. Masukkan karakter di antara * tanda bintang.
- Exactly: Mencari file yang tepat untuk apa yang Anda miliki di bidang Nama File.
File Size Between - Bidang ini memberikan Anda pilihan untuk mencari ukuran file tertentu.
Created / Last Accessed (Dibuat / Terakhir Diakses) - Bidang ini memberikan Anda pilihan untuk pencarian berdasarkan diciptakan atau tanggal terakhir diakses.
Search Tombol ini akan menampilkan daftar file (jika ada) yang yang sesuai dengan kriteria pencarian Anda.
Stop -Tombol ini akan menghentikan proses pencarian.
Reset - Ini akan mereset semua kolom kembali ke nilai default.

Surface Scan Method: (Permukaan Scan Metode)

 JikaAnda telah memilih "Permukaan Scan" metode, dengan tombol "Next" akanmembawa Anda ke Permukaan Pemulihan Scan Halaman Pandora. Anda juga bisa mendapatkan ke halaman Scan Permukaan dengan memilih "Surface Scan (Permukaan Scan)" tab di bagian atas.


What do you want to search for - Bagian ini menampilkan file yang berbeda jenis yang Pandora Recovery mendukung dan dapat memindai.
Scan this disc drive - Drop-down ini memungkinkan Anda memilih disk drive yang ingin Anda scan.
Start Disk Surface Scan -Setelah memilih jenis file yang didukung dan disk drive, tombol akanbintang pemindaian hard disk Anda untuk jenis file yang dipilih.


RECOVERING DELETED FILES (Memulihkan FILES DIHAPUS)


PandoraRecovery memungkinkan Anda untuk memulihkan semua jenis file darivolume diformat menggunakan FAT dan NTFS, termasuk pipih, tipis danfile terenkripsi (lihat Daftar Istilah untuk informasi lebih lanjut tentang istilah-istilah ini di wikipedia). Untuk mengembalikan item yang dihapus Anda harus terlebih dahulu memindai hard disk untuk file dihapus. Anda dapat memindai dengan menggunakan salah satu metode pemindaian di bawah ini.

1. Browse Method 
2. Search Method
3. Surface Scan Method

The steps to recovering deleted file(s) are simple: Langkah-langkah untuk memulihkan dihapus file (s) adalah sederhana:

    1. Pada ( Indeks Drive ), Cari atau Permukaan scan (Anda dapat menggunakan wizard fitur untuk melakukan hal ini).
    2. Cari dan Lihat file yang dihapus  dan ingin di kembalikan.
    3. Recovery deleted file.

Catatan Penting:

Hal ini SANGAT PENTING Anda tidak membuat, memodifikasi, atau mengedit data pada drive yang kehilangan data Anda berada di. Halini mencakup, namun tidak terbatas pada, menginstal software baru(seperti Pandora Recovery) untuk drive, menjalankan perangkat lunakpada drive (termasuk sistem operasi Anda), atau membuat file baru.Kegiatan ini  dapat menyebabkan hilangnya sebagian file atau bahkandata tetap Anda dihapus .

JikaAnda kehilangan data yang berada di C: itu SANGAT DISARANKAN Andamelakukan recovery file Anda terlebih dahulukemudian melakukan recovery file. Silahkan konsultasikan dengan produsen komputer Anda untuk bantuan konfigurasi hard drive dengan cara ini.

Browse (Melihat-lihat)

 1.  Klik kanan pada drive di mana menghapus file (s) berlokasi di dan pilih "Indeks".JikaAnda telah diindeks bahwa drive pilih "Isi nama baru". Anda juga dapatmelakukan ini dengan memilih drive dan kemudian mengklik ikon indeks in the tool bar menu, or go to "File" and select Index. dalam menu bar alat, atau pergi ke "File" dan pilih Indeks.

Sebuah jendela kecil akan muncul menampilkan proses pengindeksan.


Daftar file yang dihapus akan ditampilkan. Di bawah ini adalah contoh.


 Melihat File Dihapus
SetelahAnda telah diindeks mengemudi, Pandora Recovery akan memungkinkan Andauntuk melihat file yang dihapus sebelum Anda memutuskan inginmemulihkan mereka dengan menggunakan "Quick Viewer". Icon Dalam rangka untuk mencari dihapus file lebih cepat memilih "Tampilkan Produk Dihapus Hanya" ikon Dapat membantu Anda dengan hanya menampilkan file yang telah dihapus.

  Quick View: Quick View:

Anda dapat memilih file dihapus dan atau klik ikon Viewer Cepat "Quick View". atau klik kanan pada file yang dihapus dan pilih "Quick View"  Kemudian akan menampilkan preview file yang dihapus. Contoh ditunjukkan di bawah ini dari file gambar yang telah dihapus. Perhatikan bahwa tidak semua file dapat dilihat dengan cara ini, secara khusus file besar.


File Dihapus Memiliki Penampilan yang berbeda-beda:
 
Dihapus file atau folder memiliki penampilan yang berbeda dalam tab People dari yang sudah ada. Lihat gambar di bawah ini.


* = Deleted files and folders

 Merah = File adalah sebuah file yang dihapus ditimpa, cluster yang sebagian digunakan kembali (ditimpa) dengan file lainnya. Ketika sebuah file telah dihapus, ruang disk yang ditempati oleh file yang dapat digunakan kembali oleh sistem file. Jadi file yang dihapus menjadi ditimpa. Ada kemungkinan lebih yang ditimpa file rusak dan tidak dapat dipulihkan berhasil. Anda dapat memulihkan file ditimpa tetapi tidak ada jaminan bahwa mereka akan kembali berhasil atau secara keseluruhan.

Biru = adalah file terkompresi.
 
Hijau =adalah file dienkripsi.

Recovering Deleted Files (Memulihkan File Dihapus)
 
Once you have indexed(Browse method) your hard drive or have used one of our scan methods - ,  Scan and have found a deleted file, Pandora Recovery can recoverthose deleted files by doing the following. Setelah Anda telah diindeks (People metode) hard drive atau telah menggunakan salah satu metode dari kami scan - Browse , Search , atau SurfaceScan dan telah menemukan sebuah file yang dihapus, Pandora Recoverydapat memulihkan file yang telah dihapus dengan melakukan hal berikut.

1. 1.        Klik kanan pada file yang dihapus dan pilih "Recover" atau pilih dihapus file dan klik kembali ikon Nanti akan menampilkan gambar seperti di bawwah ini :


Browse - Tombol ini memungkinkan Anda untuk memilih lokasi di mana Anda ingin memulihkan file terhapus. 
Help - ombol ini akan membawa Anda ke sistem bantuan kami.
Recover Now (Recover Sekarang) - Tombol ini akan mencoba untuk memulihkan file yang dihapus  dan menampilkan hasilnya.

2. 2. Klik Recovery Sekarang untuk memulai proses pemulihan. Jendela di bawah ini akan ditampilkan.


Setelah proses pemulihan telah selesai Anda dapat mengklik tombol Close "".

Untuk melihat Anda sembuh menghapus file, pergi ke lokasi di mana Anda dapat memulihkan file.

Pilihan

Pandora Recovery pilihan ditempatkan di bawah "Tools" dari menu tool bar.

General Tab


Show Wizard at Start up - Kotak centang ini memberikan pilihan untuk menonaktifkan ataumengaktifkan Wizard dari awal secara otomatis setelah Anda telahmembuka Pandora Recover.
Save drive indexing cache to disk - Kotak centang ini memberikan pilihan untuk menonaktifkan atau mengaktifkan dari tabungan pengindeksan untuk cache.
Logging - Ini memberi Anda pilihan untuk pilihan jenis penebangan dan membatasi ukuran Anda yang ada pada file log anda.

Update Tab: 

Memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi bagaimana fungsi auto-update. Jikadiinginkan, Anda dapat sepenuhnya menonaktifkan auto-update dankemudian memeriksa pembaruan secara manual dengan menekan tombolPeriksa untuk pembaruan.



Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman


Lihat Juga :

IJasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Artikel Terbaru

4 Responses to "Panduan Menggunakan Pandora Recovery"

Pasang Iklan Baris mengatakan...

niche info mas.

cHugy - gOgOg mengatakan...

Thanks untuk infonya menarik sekali...!
Good blog and good post

edi mengatakan...

Very good blog..thanks banget atas infonya. Two thumbs up dahh..

zha mengatakan...

hatur nuhun juragan.

Poskan Komentar