Free Download Mozilla Firefox 4.0 Beta 3 Terbaru
Advertisement:
Download Mozilla Firefox 4.0 Beta 3 Tab Candy. 


Mozilla saat ini bekerja keras untuk mengintegrasikan fitur baru ke dalam iterasi berikutnya dari browser open source. Pada dasarnya, Firefox 4,0 pengembangan malam membangun akan mendapatkan Candy Tab, asalkan Tab Candy tim sukses dalam pelaksanaan fitur baru. Pada 



akhir minggu lalu, aza Raskin, Kepala UX, Mozilla Labs, meluncurkan konsep baru yang dirancang untuk merevolusi cara di mana pengguna menavigasi dan mengelola Tab dalam browser Firefox. Watch video tertanam di bagian bawah layar ini untuk mendapatkan ide dari apa Firefox Tab Candy bisa melakukannya. 

 "Dengan Candy satu keystroke Tab menunjukkan ikhtisar dari semua tab untuk memungkinkan Anda dengan cepat menemukan dan beralih di antara mereka. Tab Candy juga memungkinkan Anda mengelompokkan tab untuk mengatur alur kerja Anda. Anda dapat membuat grup untuk Anda liburan, kerja, resep, permainan dan situs sosial, namun masuk akal kepada Anda untuk tab grup. Bila Anda beralih ke tab dikelompokkan hanya relevan tab ditampilkan di bar tab, yang membantu Anda berfokus pada apa yang Anda inginkan, " . 

Dibangun memanfaatkan HTML, Javascript, dan CSS, tanpa kode asli, Tab Candy masih dalam tahap awal pengembangan. Mozilla memang membuat tersedia untuk di-download rilis 3 pra-Beta dari Firefox 4.0, tetapi di kenyataan tidak ada jaminan bahwa fitur tersebut benar-benar akan membuatnya menjadi versi berikutnya dari browser open source. Untuk saat ini, pekerjaan yang fokus pada peningkatan kinerja, tetapi juga pada pengujian, menempatkan bersama-sama kode dokumentasi serta refactoring, dan menyediakan malam membangun dengan fitur baru untuk awal adopters. 

Candy Tab memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memperbesar dan untuk mendapatkan lengkap perspektif atas semua tab terbuka mereka, di luar apa yang mungkin 
melalui Tab strip di bagian atas browser. Selain itu, baru fitur juga memungkinkan untuk Tabs harus dikelompokkan bersama-sama, perampingan visual pencarian, dengan menawarkan pilihan Tab berkas yang akan ditempatkan bersama dalam kustom nama grup. 

"Jika Anda pergi ke tab dalam kelompok, Anda hanya akan melihat tab dari yang kelompok dalam tab strip. Itu berarti Anda dapat fokus pada tugas Anda lakukan. Pekerjaan tab tinggal terpisah dari tab bermain. Bersihkan tab bar, bersih pikiran, "tambah Raskin. "Tab Candy tidak hanya kemampuan untuk memindahkan tab sekitar, Anda dapat memindahkan kelompok sehingga mereka sesuai dengan kebutuhan Anda. Membuat grup dengan kalender Anda dan email yang lebih besar sehingga Anda dapat melihat apa yang baru saja dengan zoom ke Candy Tab. Sembunyikan kelompok dengan gangguan dalam sudut. hal-hal yang Perlu untuk membaca dalam daftar panjang vertikal. " 

Microsoft harus membayar perhatian ekstra untuk pekerjaan Mozilla lakukan di hal pengelolaan Tab untuk Firefox. Perusahaan Redmond saat ini Internet Explorer gedung 9 yang perlu menawarkan pengguna unggul pengalaman bagi organisasi Tab dan navigasi dibandingkan dengan IE8. Ini terutama berlaku dengan mempertimbangkan integrasi antara IE Tab 
dan Taskbar Thumbnail Previews dimungkinkan oleh Windows Aero di Windows 7. 

Fakta adalah bahwa untuk hanya beberapa Tabs dibuka, Windows Aero menawarkan pengalaman yang luar biasa. Namun, untuk 20 atau lebih website terbuka / tab dalam jendela browser satu pengalaman memburuk secara dramatis, dan menjadi lebih menyakitkan. Mencoba untuk menavigasi melalui 100 tab dibuka di IE8 pada Windows 7 menggunakan Taskbar Thumbnail hampir tidak mungkin, karena ada bahkan bukan cara bagi pengguna untuk melompat di awal atau di akhir daftar website dibuka, bukan harus merangkak, dan gulir satu item pada waktu. 

Internet Explorer 8 memang menawarkan konsep Quick Tabs, tetapi ini, jika adalah untuk bertahan hidup di IE9, perlu menyampaikan kecepatan instan, yang berarti bahwa Microsoft akan harus melakukan banyak pekerjaan pada kinerja. Lebih lanjut integrasi antara Pratinjau Miniatur pada Superbar baru, dan tambahan fitur Windows Aero dapat meningkatkan UX untuk Internet Explorer 9 melebihi apa browser saingan akan dapat memberikan. 

Firefox 4.0 Beta 1 dan Firefox 3.6.8 tersedia untuk di-download di sini.




Refrensi : softpedia.com

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman


Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com

Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Free Download Mozilla Firefox 4.0 Beta 3 Terbaru Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle