8 Sifat Cowok Yang Ga Di Suka Ma Cewek

Jumat, 27 Agustus 2010
Inilah sifat pria yang ga di suka wanita.
Belum punya pacar? Dan selaluditinggalkan setelah kencan pertama? Jangan-jangan anda masuk dalamgolongan pria yang dihindari. Selamatkan diri sebelum terlambat!!
kata-kata di atas muncul dari asaborneo

Inilah beberapa alasannya :

1.Pria Manja

Pria ini biasanya terlaluemosional dan selalu mengutarakan isi hatinya kepada sang kekasih. Priasemacam ini nggak percaya diri dan selalu butuh seseorang yangmembuatnya yakin dalam segala hal termasuk cinta, pekerjaan, danpertemanan .

Mengapa pria seperti ini tidakmenarik: Pria yang memiliki kepercayaan diri dan mandiri terlihat lebihmenarik dri pada pria yang tidak percaya diri. kebanyakan wanita lebihsenang menjalin hubungan dengan pria yang bisa memberikan rasa
aman dan nyaman.

Jika anda termasuk dalam tipeini : Pilih waktu dengan tepat. Anda hanya perlu mengendalikan perasaananda di awal hubungan. Tunda mengumbar semua perasaan atau kegelisahananda. Bila dirasa hubungan sudah cukup dekat, anda boleh berceritatentang apa saja pada si dia.

2.Pria yang Gampang Ditebak

Wanita enggan berhubungandengan mudah ditebak. Nggak ada tantangan atau kejutan, reaksi si priaterhadap segala sesuatu sudah bisa diprediksi. Para pria ini biasanyaselalu mengikuti aturan atau formula tertentu dan biasanya dia engganmelakukan sesuatu diluar kebiasaan. Dia jarang memberikan kejutanspontan yang bakal membuat sang kekasih makin cinta.

Mengapa pria seperti ini tidakmenarik: Wanita menggilai pria-pria yang tak mudah ditebak. Orang-orangyang berjiwa bebas atau bad boys lebih sering dijadikan pilihan. Walaupria semacam itu punya sifat-sifat negatif namun mereka tidakmembosankan karena selalu ada pengalaman dan kejutan baru.

Jika anda termasuk dalam tipeini : Bila anda tipikal yang mudah diprediksi, anda tidak harusmengumbar sisi ‘nakal’ untuk memenangkan hatinya. Cukup mix kebiasaananda yang mudah diduga dengan hal di luar kebiasaan anda. Bila biasanyahanya pergi makan dan nonton, coba lakukan hal baru. Mengunjungi kotasebelah untuk sekedar cuci mata asyik juga lho. Nah, nanti kalo si diasudah terpikat dan mulai ingin tahu, anda bisa kembali ke kebiasaanlama. Tapi sesekali berikan kejutan kecil untuknya.

3.Pria Arogan

Dia punya ego besar dan punyakeinginan yang harus dituruti. Terkadang dia juga kasar, nggak meluluke pasangannya, tapi pada siapa saja dia merasa berkuasa. Hmmm, sifatini benar-benar buruk.

Mengapa pria seperti ini tidakmenarik: Wanita sering melihat cara seorang pria memperlakukan oranglain untuk mengetahui kepribadiannya. Jadi meskipun anda berlaku manisdidepannya saat berkencan, si dia tetap akan memperhatikan cara andamemperlakukan orang lain.

Jika anda termasuk dalam tipeini: Apa yang akan anda lakukan bila anda dianggap cukup arogan olehpasangan anda? Jangan terlalu sering membicarakan diri sendiri. Untukmembuatnya terkesan, perlakukan orang lain dengan penuh rasa hormat.Gunakan kata-kata dengan nada rendah yang tidak terkesan emosional.

4.Pria Playboy

Pria tipe ini tidak segan-seganmenunjukkan pada pasangan usahanya mencuri hati seorang wanita. Biladia mengajak makan, mungkin saja dia mencoba menggoda pelayan yangseksi di resto itu. Parahnya lagi dia tak segan-segan memperlihatkanaksinya itu di depan pasangannya. Gampangnya, dia pria yang tidakmemiliki rasa hormat pada wanita.

Mengapa pria seperti ini tidakmenarik: Tidak hanya kebiasaannya yang terlihat kampungan tapi ini jugabisa berdampak buruk untuk si wanita. Jika anda sudah mulai matakeranjang pada kencan pertama, anda langsung kehilangan kesempatanuntuk menaklukkan wanita yang sedang anda dekati.

Jika anda termasuk dalam tipeini: Jika anda tidak bisa menahan kebiasaan ini terus-terusan,setidaknya berikan kesan pertama yang baik terhadap diri anda. Hindarimain mata atau lirak-lirik sebelah. Jika wanita yang anda ajak kencantak sanggup menahan anda untuk melirik wanita lain, mungkin saja andasalah pilih.

5.Pria Pelit

Pria ini hampir tidak pernahmembuang uangnya berlebihan. Bahkan untuk sekedar membeli bunga. Kalaupun mengajak berkencan dia akan menunjukkan tempat makan murah meriah.

Mengapa pria seperti ini tidakmenarik: kencan pertama pastinya sudah diribetkan dengan biaya kencanyang tak boleh mahal. Ditambah selalu mengingatkan anda untuk terusmenabung. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersamapria yang menguntit tiap rupiah uangnya.

Jika anda termasuk dalam tipeini: Cobalah untuk sedikit memanjakan wanita. Tak perlu buang uangbanyak, perhatian kecil sekali-sekali tetap perlu supaya kekasih tetapsenang. Agar dia merasa spesial, sekali waktu ajak ke restoran mewahdengan suasana yang romantis sebagai ganti warung tenda pinggir jalanyang tiap hari anda datangi.

6.Pria Tukan Debat

Pria jenis ini selalu mengubahpercakapan menjadi bahan perdebatan. Kelakuannya, membuat si wanitaseperti sedang mengikuti kelas debat atau rapat DPR. Ingat ya, berdebatterkadang bisa membuat seseorang stres.

Mengapa pria seperti ini tidakmenarik: Pergi berkencan seharusnya jadi pengalaman menyenangkan. Bilaterus-terusan mengajak si Dia berdebat pasti bisa bikin bete danmembuatnya sedikit tertekan.

Jika anda termasuk dalam tipeini: Cobalah untuk rileks. Nggak perlu malu untuk menentukan topikpembicaraan sebelum pergi berkencan. Kencan adalah kegiatanmenyenangkan yang membuat hati rileks, jangan diubah menjadi ajang aduargumen yang nggak perlu.

7.Pria Sok Baik

Cirinya gampang, pria ini doyanmenghakimi orang lain. Kadang kala dia sama sekali tidak menyentuhrokok dan minum alkohol. Dia juga nggak segan meminta orang lain untukmengikui jejaknya bahkan dengan tambahan petuah-petuah yang membosankan.

Mengapa pria seperti ini tidakmenarik: Biasanya dia akan berpidato tentang banyak hal. Mulai darimenilai diri si wanita sampai berusaha mulai mencoba melarang ini itu.Pokoknya, orang yang paling baik dan benar adalah dirinya sendiri.

Jika anda termasuk dalam tipeini: Belum jadi suami saja sudah berani melarang. Wanita paling tidaksuka dikekang. Jika anda memang orang baik, tanpa kata-kata yangmenggurui juga akan terlihat dalam tindakan anda sehari-hari.

8.Pria Penggosip

Pria ini senang sekalimembicarakan kekurangan orang lain. Dia selalu mencari celah untuk bisangobrolin orang lain. Tak jarang dia melontarkan komentar kasar.

Mengapa pria seperti ini tidakmenarik: Mana ada wanita yang tahan dengan pria yang gampang bicarakasar dan senang membicarakan keburukan orang lain. Membicarakanhal-hal yang negatif juga bisa membuat suasana semakin nggak nyaman.

Jika anda termasuk dalam tipeini: Mulailah mengurangi kebiasaan membicarakan teman, kerabat atausiapa saja. Berikan kesan yang baik pada teman kencan anda. Belajarlahuntuk menyimpan rahasia. Selalu gunakan diri anda sendiri.
[Forumkami.com]
Semoga anda tidak termasuk di antara 8 sifat pria yang di jauhi wanita.

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mempunyai blog yang berkualitas konsultasikan dengan jasa pembuatan blog idblogmaker.com
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Artikel Terbaru