Keuntungan Follow dan Me-Follow Blog Orang Lain
Advertisement:
sumber google
Keuntungan blog yang kita follow. apa kang? sobat informasi maya hari ini kang salman akan membahas sebuah posting ringan yang mudah-mudahan menjadi sumber refrensi ilmu bagi anda. beberapa minggu ke belakang ada yang bertanya kepada kang salman sepeti yang anda baca di awal artikel ini. oleh karena itu disini kang salman mengambil judul "keuntungan follow dan me-follow blog orang lain".
Langsung aja apa sih keuntungan blog yang kita follow dan bagi yang mefollownya :
Disini kang salman membagi kedalam 2 katagori agar lebih mudah kita cerna. Keuntungan pertama blog yang kita follow adalah :
Katagori pertama
  1. Setiap update / produksi artikel baru di blog-nya, secara ga langsung maka akan muncul di dasbor kita. dan untuk beberapa orang ada juga lho yang suka melihat update artikel di dasbor dan melakukan klik, jika menarik (tapi saya mah tidak hehe).
  2. Pada widget follow atau pengikut kita, akan menjadi semakin gagah dan tampil pasti dengan percaya diri karena mempunyai anggota yang banyak. (bagi blogger pemula, biasanya blog hebat itu di lihat dari jumlah follow up nya)
  3. Jumlah follow / pengikut menandakan jumlah penggemar, oleh karen itu bagi sebagian orang jumlah follow sering di elu-elukan dan di bangga-bangkan hehe.
  4. Jumlah follow / pengikut pun biasanya di jadikan patokan buat admin blog untuk  menganggkat kepala setinggi-tingginya,  (orang jenis ini ada lho) kalau seringblogwalking nanti juga ketemu. hehe
Bener ga sob? kadang jumlah follow sering di jadikan tolak ukurkan oleh anda hehe...

sumber google
Lalu apa keuntungannya bagi orang yang melakukan follow ke situs orang lain? 
  1. Kita kan mendapatkan update artikel terbaru dari blog nya dia, sehingga kita tidak perlu berlangganan feedburner (bagi orang tertentu).
  2. Id follow kita akan tersebar kemana-mana,  sehingga orang-orang yang berkunjung ke blog akan merasa aneh. "kok orang ini ada dimana-mana?'" dan merasa dunia ini sempit (bisanya ada pada blogger baru)
  3. Bagi sebagian orang banyak tidaknya melakukan follow terhadap blog orang lain menentukan apakah dirinya terkenal atau tidak.
  4. Tetapi buat kang salman sendiri. jumlah follow up bukan menjadi patokan, sebab saya punya pendapat, buat apa jumlah follow up kita banyak atau sering melakukan follow terhadap blog lain  banyak tetapi kita tidak mengenalnya baik-baik. ibarat nebeng tenar tapi ga di barengi dengan kualitas. intinya kembali lagi kepada diri kita sendiri.
Itulah gagasan dan pemikiran kang salman, benar tidaknya tergantung cara pandang anda terhadap postingan ini.. Oiya jika anda punya gagasan, ide, atau mau menyangkah sekali pun silakan sampaikan. Insya Allah saya pasti akan menanggapinya. sebab sangkahan anda membuat artikel pendek ini lebih berarti. Jadi menurut anda apa keuntungan blog yang kita follow?

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
www.kucoba.com

Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Keuntungan Follow dan Me-Follow Blog Orang Lain Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle