2010-11-19
Oleh - Kang Salman

Faktor-Faktor yang Harus Dihindari pada SEO

Faktor-Faktor yang Harus Dihindari pada SEO
Advertisement:

Faktor buruk atau jelek yang Harus Dihindari pada SEO atau search engine optimizationSudah banyak sekali panduan-panduan atau tutorial yang tersebar dalam World Wide Web ini untuk mempelajari suatu ilmu yang disebut SEO. Panduan-panduan tersebut memberi informasi tentang apa yang harus anda baca dan selanjutnya untuk anda terapkan. Nah, sekarang, sebagai perubahan, berikut adalah beberapa faktor yang harus anda hindari untuk meningkatkan posisi atau ranking pada mesin pencari atau search engine.

  1. Mendapatkan Backlink dari Web yang Terlalu Banyak Backlink
    Inbound link akan lebih berkualitas jika pada website tersebut tidak memiliki banyak link keluar. Web dengan link keluar lebih dari 20 bukanlah sebuah keputusan yang baik, maka hindarilah. Selain itu, sebuah web dengan PageRank tinggi tidak akan membantu anda dalam soal pemasangan link jika web tersebut menggunakan atribut "nofollow" untuk link keluar.

  2. Mendapat Link dari Web yang tidak bisa di-Crawl
    Sebenarnya, tidak masalah melakukan pertukaran link dengan Blogger atau Webmaster lain. Namun hati-hati jika tiba-tiba pemilik web tersebut mengganti atribut link anda yang mereka pasang menjadi "nofollow" atau bahkan mencopotnya.

  3. Iklan Melalui Jual Beli Link
    Seorang webmaster atau bisa dibilang dengan blogger mengambil setiap kesempatan untuk menjual link pada website atau blog mereka. Tindakan membeli link dari mereka dapat mempengaruhi peringkat mesin pencari situs Web Anda. Nah, langkah yang paling baik adalah membeli link, bukan menjual link.

  4. Meninggalkan Link pada Website Berkualitas Rendah
    Website dengan kualitas rendah biasa dibilang sampah dan mungkin terdeteksi sebagai blog spam. Jika anda meninggalkan link pada blog seperti ini, maka akan besar kemungkinan anda akan bermasalah pada search engine khususnya masalah posisi. Google akan melihat anda berhubungan dengan website dengan kualitas buruk dan mungkin juga web atau blog anda akan diberi hukuman seperti dimasukkan ke dalam sandbox.

Artikel ini bukan milik admin blog ini
Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
www.kucoba.com

Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Faktor-Faktor yang Harus Dihindari pada SEO Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle