6 Tips Cara Melupakan Mantan Pacar, Kekasih

Jumat, 17 Desember 2010
http://3.bp.blogspot.com/_3_2FCxXqZPQ/Scork-7jO2I/AAAAAAAAIKQ/d22U3WSv-Oo/s400/Fall-in-Love-at-First-Site.jpg
     Lihat Juga :

6 Tips Melupakan Mantan Pacar, Kekasih. Masihkah Anda teringat dengan mantan anda? dan tidak bisa menghilangkannya dari pikiran Anda? Bahkan saat anda bersama pasangan yang baru, Anda masih mengkait-kaitkannya dengan mantan?

Memang tidak bisa Kita pungkiri terkadang kita tidak sengaja mengingat masa lalu kita yang bagi sebagian orang bisa membawa kesediahan dan ingin melupakannya. dan bagi segiannya lagi membawa senyum karena mengingat kebahagian terhahulu. Disini kang salman akan beri 6 tips bagaimana cara melupakan mantan kita.

Cara yang pertama adalah :
Jangan Suka membanding-bandingkan.
Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih sekarang dengan sang mantan, maka itu akan tidak baik bagi anda, sebab hal itu akan membuat susah untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda sebelum-sebelumnya. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

Cara yang kedua adaah :
Bukan duplikasi
Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria dan wanita yang sama. Maka persiapkan diri dan hati Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang dulu.


Ketiga :
Hindari nostalgia
Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama atau mencari kesibukan, kalau cowok misalnya dengan fitnes, dan kalau cewek misalnya dengan ikut kursus bahasa inggris.


Ke-empat :
Jangan ada batasan atau larangan
Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena hal itu akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan dan lepaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.


Ke-lima :
Kurangi drama
Jika masih berat melupakannya, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka, dan kadang hal itu akan membuat anda tertawa :) hal itu juga yang kang salman alami, kalau ingat masa lalu kadang suka ketawa atau senyum-senyum sendiri..


Ke-enam
Jangan ada deja vu
Belajarlah dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria atau wanita tertentu, dimana ia sosok biasa yang membuat Anda sering kali menangis atau bersedih. dan Untuk perasaan yang jauh lebih baik, Ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa.

Baca Juga:

Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini ! | Post By Kang Salman | http://www.kucoba.com
Artikel Terbaru

2 Responses to "6 Tips Cara Melupakan Mantan Pacar, Kekasih"

Software Terbaru Gratis Uptodate mengatakan...

Kunjungan Malam Kang....Thanks ya Infonya...eh iya ditunggu kunjungan baliknya ya....hehehee

Anonim mengatakan...

aku masih belum bisa melupakan BIYAN masa laluku walau sudah 11 bulan