Cara Agar Blog  tidak di Blacklist Facebook Dan Twitter
Advertisement:
Anda Sering ngeshare sendiri postingan blog atau website di jejaring sosial, twitter atau facebook kita? berhati-hatilah dan jangan terlalu esering melakukannya jika tidak tau ilmunya. akibatnya akan fatal.

Belakangan ini banyak orang yang bertanya ke kang salman baik via email, komentar, ataupun chatting mengenai "Menagapa saya tidak bisa ngeshare lagi di facebook seperti dulu?" Jawabannya sederhana alamat situs anda telah di blokir karena di katagorikan SPAM alias sering banget ngeshare di jejaring.

Lalu bagaimana solusinya?
Nah bagi anda yang ingin terus ngeshare tanpa takut di blokir sama situs jejaring sosial kang salman merekomdasikan  goo.gl. Anda dapat mengunjunginya di goo.gl atau tinyurl

Fungsi dan Manfaat?
Tinny url berfungsi untuk mempersingkat permalink blog yang panjang dan menyembunyikannya sehingga menjadi pendek contohnya adalah seperti ini http://goo.gl/72Xv4E
.

So sebenarnya banyak sekali penyedia jasa penyedia layanan hiden url. Namun kang salman akan membahasnya di postingan lain, dan tentu postingan yang akan kang salman bahas nanti dapat menjadi sumber panghasilan baru buat Anda.

Oke kembali lagi ke topik. kalau url postingan kita di persingkat, otomatis situs kita akan aman dari yang namanya blacklist jejaring sosial, karena urlnya kita di sembunyikan.  Sehungga untuk aktivitas Share - Share postingan ke facebook atau fans page facebook kita jadi Aman.

Berikut Caranya

2. Kemudian setelah itu masukan sebuah link yang mau di persingkat. setelah itu tekan Tiny!


3. Jika sudah selesai kamu dapat mengambil kode link url singkat kamu di bawahnya, lihat tanda merah di bawahnya.

4.  Oke sekarang silakan kamu copy dan Share di Facebook atau Twitter kamu. tanpa takit di Blacklist atau di anggap Spam sama jejaring :)


Oke sobat informasi maya, semoga tips singkat ini bermanfaat!


Post By Kang Salman
Jasa Pembuatan Blog
Advertisement:
Judul : Cara Agar Blog tidak di Blacklist Facebook Dan Twitter Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle