Kisah Hidup Carissa Puteri dan Kenapa Dia Menghilang
Advertisement:
Carissa Puteri, Perempuan kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 September 1984  yang sering disapa dengan nama Carissa Puteri adalah puteri bungsu dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P.  yang sampai saat ini dikabarkan hilang dan tidak diketahui keberadaannya.

Pengalaman akting pertama, lulusan FISIP Universitas Pelita Harapan ini bermain dalam beberapa judul film dan box office indonesia di antaranya Jangan Pisahkan Aku, 1 Bunga 4 KumbangAnggunHikmah 3, dan I Love U Bos. Nama Carissa Puteri melejit usai membintangi film Ayat-Ayat Cinta (2008) yang diangkat dari novel  best seller berjudul “Ayat Ayat Cinta”, karangan Habiburrahman El Shirazy. Ingin menghapus image Maria yang kental melekat usai bermain dalam Ayat-ayat Cinta, Carissa bermain dalam film drama komedi The Tarix Jabrix. Film ini dirilis 17 April 2008, dua bulan setelah Ayat-ayat Cinta dirilis pada 28 Februari 2008.

Sukses di sinetron membawa peran baru untuk kembali bermain di sinetron kejar tayang lainnya. Dulu Carissa Puteri  sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Fedi Nuril ini harus beradu akting dengan Winky Wiryawan dalam RAFIKA. Winky Wiryawan adalah suami presenter dan model, Kenes.
Tetapi, saat ditanya mengenai hal itu, Carissa membantahnya.
"Apa sih, ya nggak lah. Apa iya aku berani ambil laki orang? Yang namanya syuting, aku striping sama Dude dan Winky, jadi kita perlu ada chemistry. Aku juga berusaha profesional. Di luar syuting kita berteman, kita menghargai satu sama lain," ucap Carissa kepada okezone saat ditemui usai syuting di Masjid RCTI, Jakarta Barat, Selasa (26/8/2008).

Carissa yang hobi mengenakan jam tangan cowok yang berukuran besar ini mengaku sudah memiliki kekasih saat ini. Ia mengaku salah satu yang membuatnya klik dengan kekasihnya yang bukan dari dunia entertainment, adalah sama-sama gemar fotografi, bahkan mereka kerap hunting foto bebarengan.


Namun, Carissa artis cantik ini, kini dikabarkan hilang, dan belum diketahui apa penyebab hilangnya dari dunia entertain. Begitu juga dengan aktifitasnya  di dunia maya ikut menghilang, account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomer hp Carissa terakhir adalah (089636699999) bahkan ditelpon ngak pernah diangkat, hanya mau membalas singkat bila di-sms ke dia.  Aduuh bingung nih (“ >_<)  kalau telpon malah takut kena nada “busy” DIMANA YA CARISSA????? KENAPA SIH DIA MENGHILANG??? 
Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.
NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Kisah Hidup Carissa Puteri dan Kenapa Dia Menghilang Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle