2011-04-03
Oleh - Kang Salman

Rahasia Buat Iklan Melayang Yang Efektif

Rahasia Buat Iklan Melayang Yang Efektif
Advertisement:
Rahasia buat iklan melayang yang efektif - Jika kita bertanya dimanakan posisi iklan melayang yang efektif? tentu setiap orang mempunyai pendapatnya masing-masing. Pada postingan kali ini kang salman akan membahas rahasia penempatan iklan melayang yang efektif.
Seperti yang kita tau untuk meningkaan earning dari sebuah iklan kita dapat menggunakan beberapa cara, seperti posisi penempatan iklan yang baik dan sasaran pembaca, dan terakhir tentu saja jumlah pengunjung situs kita.

Untuk itu maka kita perlu meningkatkan jumlah pengunjung situs kita dengan melakukan beberapa optimasi SEO, namun bagi Anda yang malas atau tidak mengerti SEO jangan kuatir ada sosial bookmark seperi lintasberita.com dan infogue.com yang dapat meningkatkan posisi artikel kita di search engine, dan selain itu meningkatkan jumlah pengunjung kita di hari itu (jika artikel kita masuk nominasi top 10 paling banyak di klik di bookmark tersebut)

Oke kembali lagi ke rahasia membuat iklan melayang efekif.
Sebuah iklan melayang akan efektif tergantung jenis templatenya sediri, jadi setiap template akan mempunyai posisi yang berbeda-beda untuk mengefektifkan iklan melayang tersebut.
Nanun sebagai acuan standar, coba simpan iklan melayang tersebut di bawah atau di atas header dengan posisi float:center; dan gunakanlah ukuran 728x90px / 328x280px / 300x250px

Hal ini banyak sekali di tarapkan oleh situs-situs blog padat pengunjung dan hasilnyapun besar.
Kang salman dulu pernah menerapkan teknik ini dengan ppc seperti negeri ads dan untukblogger, dan Alhamdulillah sudah PO lebih dari 500rb dalam 1 bulan.
Oh ya, jangan lupa untuk memasang tombol close ya! agar pembaca anda nyaman berlama-lama disitus Anda. dan untuk meningkatkan trafik, coba submit saja artikel ke lintasberita.com atau ikuti trend yang sedang berlangsung, misal saat dulu trand cheat pointblank, otomatis jumlah pengunjung mbludak bila kita memposting artikel tersebut juga.

Lalu bagaimanakah cara untuk mengetahui trand posting yang sedang berlangsung? saya rasa kita dapat mengunjung beberapa blog padat pengunjung. dan melihat artikel mana yang paling banyak di baca, lalu kita membuat artikel sejenis dengan isi dan gaya bahasa yang berbeda.
atau jika ada waktu coba belajar dan mulai mengunakan google insight


Selamat mencoba :)
Jangan asal copy paste, baca aturanya di sini !
Post By Kang Salman
http://www.kucoba.com

Ingin mendapat penghasilan tambahan di internet? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Rahasia Buat Iklan Melayang Yang Efektif Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle