Tanda-Tanda Mantan Pacar Masih Mencintai Kita

Kamis, 28 April 2011
Dia Masih Mencintai Kita
Kucoba.com - Tanda-tanda seorang mantan masih mencintai kita. Hmm...anda masih mengharapkan dia ya? memang sulit juga berada diposisi anda saat ini, karena saya pun pernah mengalami hal yang sama seperti anda saat ini. namun keadaan sesungguhnya yang kang salman rasakan sangat bertolak belakang dengan harapan tersebut. Dari pengalaman yang saya alami dulu, dapat kita ketahui bagaimana tanda-tanda mantan pacar masih mencintai atau mengharapkan kita kembali di dalam hati kecilnya.

1.  Dia biasanya malu akan saat bertemu dengan anda
Secara tidak sadar bila sang mantan masih mencintai kita biasanya dia akan sangat malu apabila berpapasan dengan kita. silakan anda perhatikan dengan teliti dari wajah atau matanya.

2.  Dia kadang membicarakan anda di belakang
Biasanya tanpa sepengetahuan kita, dan anda akan mengetahuinya  dari teman atau sahabatnya tentang ini. saya sendiri sering mengalami hal ini karena sang mantan selau membicarakan saya ketemen-temannya

3.  Perhatikan matanya
Jika anda jeli dan sering bergaul dengan banyak orang anda melihat dengan jelas kalau di balik mata itu tersimpan sebuah beban batin yang mantan rasakan

4.  Sekali lagi perhatikan pupil matanya
Saat anda berhadapan dengannya secara tidak sengaja, jika anda jeli anda akan melihat cahaya kecil disana yang mengartikan senang bertemu anda

5.  Saat berbicara dengan anda dia terlihat sedikit gelisah atau lebih sedikit kurang tenang, atau bahkan memilih diam, namun saat anda lihat matanya secara langsung dia akan diam dan kemudian senang atau malu. biasanya ini terjadi pada kaum perempuan.

6.  Dia berusaha membuat anda cemburu dengan pacar barunya,
Saat dia sudah punya pacar dia akan dengan bangga membawanya ke kampus atau ke tempat tonkrongan anda, lalu bermesra-mesra-an dengan cowok barunya. Sebaiknya anda bersikap tenang, santai dan biasa-biasanya saja, jangan menunjukan sikak emosional apapun seperti cemburu, sedih atau salah tingkah dsb di depan dia, karena itu akan membuatnya senang,  Namun jika anda bersikap tenang dan santai, hal tersebut akan membuat mantan anda frustasi dan putus asa. Jauh dalam hatinya dia semakin tersiksa dengan kepergian anda dari hidupnya

7.  Sedikitnya dia pernah memberikan sebuah hadiah kecil kepada anda pada saat sudah putus.
Jika hadiah itu buku artinya dia ingin agar anda selalu mengingatnya, karena buku umurnya panjang dan masa manfaatnya tidak di makan oleh waktu, begitupun tujuan kecil yang ia masukan dari hadiah tersebut adalah agar anda selalu ingat dengan dia saat tidak sengaja menemukan buku tersebut di tumpukan buka anda.

8.  Dia memberikan hadiah parfum.
walau anda sudah putus dengan dia, tetapi perhatiannya tidak putus untuk anda. jauh di dalam lubuk hatinya dia mengakui kalau anda adalah bagian indah dari kehidupannya walaupun mulutnya bertolak belakang atau tidak mengakuinya, tapi percayalah Jika hadiah itu farmum artinya dia ingin selalu ada simping anda kemanapun pergi. kalau hadiah lainnya anda bisa artikan sendiri atau silakan tinggalkan pesan di bawah nanti kami akan mengartikannya untuk anda secara gratis..

9.  Mencuri kesempatan saat kesempitan (curi pandang)
anda mungkin tidak pernah sadar atau tidak tau kalau sesungguhnya mantan anda terkadang melirik anda tanpa anda sadari. melirik yang saya maksud bukan berarti memperhatikan anda dan memandang anda, tetapi yang kucoba.com maksud adalah selintas. didalam hatinya itu sudah cukup senang.

10.  Dia mengkhawatirkan anda
Walau hubungan anda dan dia sudah putus, tetapi hati nurani tidak pernah bohong kalau salah satu dari anda ada yang tertimpa musibah atau sakit dia akan mengkawatirkan anda, terlebih bila sakit keras jauh di dalam sana dia empati kepada anda, dan ada keinginan untuk menjenguk anda dari dalam dirinya sendiri. namun kebanyakan mereka mengurungkannya karena malu, prinsip, atau tidak berani melihat anda.

11.  Dia selalu mengawasi anda di belakang (tanpa sepengetahuan kita)
Ketahuilah banyak sekali realita yang terjadi di luar sana, dan anda perlu tau kalau anda di awasi di dari belakang, maksud saya adalah tanpa anda sadari aktifitas dan sikap anda selalu di awasi dan di perhatikan olehnya secara sembunyi-sembunyi. Dia tidak akan mengungkapkannya langsung pada anda tentang itu, tetapi yang kang salman tau, baginya sudah cukup senang apabila kamu bahagia dengan kehidupan baru, namun sebaliknya di belakang anda dia akan sangat menyesal karena kehidupan anda menjadi lebih sulit.

Namun anda jangan berharap dia jadian lagi dengan kita, sebab dia pun sudah punya kehidupan dan aktivitas sendiri.

Oke seobat informasi maya demikianlah hasil penelitian saya selama 3 bulan ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat mengobati sedikit rasa kangen dan rindu dengan kucoba.com :)
sampai berjumpa lagi di artikel berikutnya!

Lihat Juga:

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini | Post By Kang Salman | www.kucoba.com
Artikel Terbaru