2011-05-26
Oleh - Kang Salman

Tips Jatuh Cinta

Tips Jatuh Cinta
Advertisement:
Tips Jatuh Cinta. ini di buat untuk melengkapi artikel sebelumnya yaitu semua hal tentang cinta jika anda belum membacanya silakan klik tab disini.

Nuansa cinta memang sangat indah hati jadi berbunga-bunga saat melihat paras wajahnya yang tampan atau cantik. Setiap orang mungkin punya kesan-kesan yang berbeda dalam memaknai cinta terlebih cinta pertama. Kala perasaan cinta itu datang apa sih yang harus kita lakukan? dan bagaimanakah cara untuk memuaskan hastrat cinta ini? kang salman akan membahasnya untuk anda.

1.  Agar cinta ini terjaga
Menurut saya cinta itu seperti jalangkung datang tak di undang pergipun tidak di antar, begitupun cinta itu air hujan, saat turun deras sekali tapi semakin lama semakin menipis dan akhirnya berhenti.
Agar cinta terjaga anda harus mengerti lebih dulu mengapa bisa jatuh cinta, jangan bilang itu takdir tapi coba renungkan apa yang membuat anda mencinta dia. Bila sudah ketemu cobalah pelihara itu baik-baik, walau anda sakit karena cinta dan kenangan itulah yang akan mengobati luka dari dalam

2.  Beri tanda pada orang yang anda suka kalau anda itu suka dia.
Sebab bila anda tidak memberi tanda sama sekali maka dia tidak akan pernah tau kalau anda menyukainya. Jangan terlalu mencolok tapi buatlah diri anda lebih baik dengan menahan harga. Sebab bila kita terlalu berharap hasilnya akan tidak sesuai dengan harapan 75% orang yang terlalu berharap berakhir dengan kegagalan.

3.  Harus bisa membedakan antara teman dan orang yang kita sukai
Banyak dari para kaula muda yang tidak mengerti dengan ini, mereka terlalu terburu-buru dan tidak sabaran. Tidak sabaran seperti apa kang..?
Ya menurut saya terlalu memperlihatkan kalau kita itu sangat cinta sama dia dengan memberikan perhatian yang berlebihan padahal status anda saat ini belum jadian tapi kok kaya yang udah pacaran..
Anda harus bisa membedakan status teman dan pacar, belum jadi pacar aja udah habis-habisan. Saya mengerti kalau itu anda lakukan karena anda sayang dia, tapi sebenernya perlakuan itu akan berakibat buruk untuk cinta anda. Mengapa??? Sebab orang yang anda suka akan memaknainya lain 70% menganggap sabagai kakak atau adik.

4.  Tahan Harga
Bukan hanya di dunia ekonomi saja yang butuh strategi tetapi didunia cintapun strategi itu penting. Anda harus terlihat berkharisma dan acuh tak acuh, seolah-oleh tidak butuh dia. Hal ini akan membuat orang yang anda sayang penasaran, sedangkan orang yang telihat memperlihatkan cinta dan sayangnya malah membosankan.

5.  Jangan telalu lama
Banyak berpikir dan mengatur strategi membuat anda semakin tertinggal, segeralah Action! jika anda sudah melihat tanda-tanda dia jatuh cinta segeralah tancap gas jangan tunggu lama sebelum dia bosan menunggu dan pergi dari kehidupan anda.

Jangan asl copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Tips Jatuh Cinta Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle