8 Sifat Pria Mencintai Kita Dalam Diam

Sabtu, 02 Juli 2011
Pria Yang Mencintai Kita Dalam Diam. Sulit memang memahami perasaan seorang pria, sebab pria itu terlalu misterius buat saya, bagaimana solusinya agar saya dapat mengetahui kalau dia mencintai kita dalam diam?
Jawaban ini mungkin belum 100% tepat, namun setidaknya dapat memberikan sedikit tanda untuk anda dan orang yang anda kagumi.

1. Pria lebih mengutamakan logika dari pada perasaan.
Seorang pria umumnya seperti itu, termasuk saya sendiri, lalu apa hubungannya? seorang pria itu selalu berpikir logic dan cepat, walaupun jawabannya tidak benar namun pikiran dan logikanya membenarkan hal itu.

2. Saat anda tidak sadar dia sesekali mencuri padang.
Kami kaum pria sering kali mencuri-curi kesempatan untuk melakukannya saat Anda lengah.


3. Tidak berani melihat wajah anda secara langsung.
Namanya orang jatuh cinta, kejantanan pria pun akan luluh di depan wanita yang di kaguminya, banyak dari pria yang tidak percaya diri atau malu bila melihat wajah anda secara langsung. Mengapa mereka takut kang? Takut anda mengetahui kalau dia diam-diam mengagumi Anda.


4. Salah tingkah
Hal ini diakibatkan kehadiran Anda di dekatnya membuat jatungnya berdebar-debar, otomatis detakan jantung yang tidak normal membuatnya sedikit bergetar dan bertingkah aneh atau salah tingkah

5. Peduli
Dia begitu peduli pada Anda, dan akan berusaha menjadi teman curhat yang baik bagi Anda. dan menolong atau sedikit membantu mengatasi masalah Anda

6. Curhat pada temannya
Mungkin ini yang dinamakan pria melankolis, yaitu pria yang malu-malu dan sedikit keberaniannya mengutarakan cinta pada Anda, oleh karena itu mereka selalu curhat pada teman cowok atau cewek untuk memantapkan hatinya agar siap menuju ke medan perang diterima atau di tolak.

7. Cerewet
Bukan wanita saja loh yang cerewet pria juga ada sisi cerewetnya, saya jadi teringat drama kore full house.

8. Angkuh
Sifat ini memang jarang di temui di kaum pria, namun terkadang ada juga yang seperti ini. Cowok jenis ini akan mendadak angkuh saat merasakan kehadiran anda. dan Tanda-tanda yang bisa anda lihat dimulai dari cara dia berdiri dan pundaknya.

Dari kedelapan tanda itu mana yang paling mendekati??

Lihat Juga:
Jangan asal copy paste! baca aturannya disini | Post By Kang Salman | www.kucoba.com
Artikel Terbaru