Selasa, 10 Maret 2015
menghadapi cowok posesif
Kucoba.com - Mengatasi pacar posesif dan cemburuan tidak mudah. Apalagi jika kamu diam saja tidak memberi pengertian yang tepat. Pusing dengan keadaan dan hidup bagai diborgol itulah kondisi sial jika pasangan kamu cewek atau cowok posesif.

Seperti artikel terbaru kami di tautan berikut mengenai bahaya posesif dan cemburuan bagi kelanjutan hubungan kamu, bisa dipastikan sulit dan berat untuk terus lanjut. Oleh itu perlu adanya kesepakatan di kedua belah pihak untuk meredam semua masalah.

Posesif artinya sikap terlalu mengekang, membatasi, mengatur, bertanya seperti mengintrogasi, dan selalu curiga.

Penyebab Pria Posesif

  1. Kurang percaya diri.
  2. Takut kehilangan.
  3. Terlalu sayang dan cinta
  4. Keinginan untuk memiliki dan mengekang

Penyebab Wanita Posesif

  1. Takut ditinggalkan.
  2. Terlalu sayang dan cinta.
  3. Keinginan untuk memiliki dan mengekang.
  4. Tidak percaya diri.
Dalam sebuah hubungan, potensi posesif biasa terjadi entah itu cowok posesif atau cewek yang posesif. Namun sebaiknya sikap ini harus dihindari demi menjaga keutuhan negara republik Indonesia, eh keutuhan hubungan kalian.

Satukali dua kali wajar normal kok, namanya juga hubungan pasti ada dar-der-dor nya. Namun bila sudah sering ini baru bahaya! Siapapun yang jadi korban posesif, dia tidak akan hidup nyaman.

Contoh umum posesif yang penulis ketahui misalnya: cow A, dilarang pacarnya untuk punya teman lawan jenis, apalagi rekan kerja. Belum lagi kalau kita diwajibkan melapor ke pasangan tentang kegiatan kita seharian.

Posesif juga bisa disebabkan sama rasa cemburu yang tinggi dan ketakutan pacar sudah tidak cinta lagi sama kita kemudian minta putus (takut ditinggalkan). Posesif seperti penyatuan melekol atom, satu sisi tampak semakin dekat, namun bagian lainnya justru ingin melepaskan diri. Dari sekian banyak perpisahan sikap posesif dan cemburuan jadi penyebab kehancuran hubungan nomer wahid.

Cewek posesif dan pengatur
Kehiduapan di masa lalu bisa menjadi penyebab mengapa wanita begitu posesif dan pecemburu terhadap pacarnya. Diselingkuh, menjadi biang keladi mengapa kini kita menjadi posesif. Rasa takut akan terus mebayanginya sekalipun menjalani asmara dengan orang baru. Apapun akan dilakukannya agar pacar tidak berpaling kelain hati. Sialnya, mereka keliru dan menggunakan cara posesif.

Khusus untuk cowok dan cewek sama aja intinya. Yang terpenting lakukan 3 cara menghadapi pacar posesif dan cemburuan seperti ini:
  1. Kenapa kamu sekarang menjadi posesif?
    Jika karena pernah dikecewakan di masa lalu seperti dicampakan, dibohongi atau masalah apa yang membuat anda terluka. Segeralah instropeksi dan yakinkan diri jika dia tidak sama dengan yang sebelumnya. Pelan-pelan kamu akan melepaskan trauma yang pernah dialami.
  2. Jangan punya simpan rasa takut dan tidak aman.
    Mulailah untuk lebih percaya diri dan anggaplah diri kamu istimewa. Seseorang yang tidak memiliki keyakinan kuat terhadap diri sendiri mana bisa terlihat spesial dimata pasangannya. Yakinlah kalau pacar kamu sayang dan cinta kamu. Hilangkan rasa gelisah dan prasangka buruk. Lakukanlah aktivitas sehari-hari yang menyenangkan.
  3. Jangan pernah hidup tergantung dengan pacar kamu belum jadi suami - istri nya.
    Hidup seperti ini akan membuat kamu menderita, karena seperti kamu yang merasakan cinta sendiri. Main saja sama teman-teman atau penuhi aktivitas dengan bekerja atau hidup bersosial, penulis menjamin keadaan kamu jauh lebih baik setelahnya.
Jangan cuma bertanya bagaimana mengatasi cowo posesif atau cewe posesif tapi mulailah berikan kepercayaan dan mulailah menjadi orang yang bisa dipercaya. Belajarlah untuk berkomunikasi lebih baik sebab itu yang akan membantu masalah kamu. Suka dengan artikel saya? baca lagi yuk yang lainnya di kucoba.com
Rating 4 / 5 stars

  • Berita Aneh
  • The OtherRekomendasi