Go Green Selamatkan Nafas Bumi

Senin, 25 Juli 2011
Go Green Selamatkan Nafas Bumi. Saat saya kecil, saya dapat merasakan udara yang segar dan sawah yang hijau di pinggir jalan serta pohon-pohon yang hijau, namun sekarang hal tersebut sudah tidak dapat saya temukan lagi, udara semakin panas, polusi udara semakin buruk sehingga orang-orang jadi lebih mudah untuk jatuh sakit. ini adalah 5 tips yang sangat bagus, paling tidak kita bisa memulainya dengan diri sendiri.

1. Gunakan air seperlunya.
Air adalah sumber kehidupan, air yang bersih dan sehat akan menjaga lingkungan dan tubuh kita. Jangan dibuang-buang ingatlah di tempat lain orang berjalan 5km untuk mendapat air

2. Tanam, tumbuhan di taman rumah kita.
Tanaman dan tumbuhan berfungsi sebagai pemancar oksigen bersih, akan lebih baik lagi bila yang ditanam itu pohon, karena pohon akan menjaga kulaitas air kita. selain itu oksigen bersih yang di hasilnyapun jauh lebih bersar. Pohon yang paling mudah tumbuh dan ga bandel setau kang salman itu pohon kersen. tumbuhnya cepet, dan buahnya manis.

3. Gunakan Teknologi ramah lingkungan,
Paling tidak hal terkecil yang bisa kita lakukan adalah mematikan lampu saat tidur, ada manfaatnya yaitu apabila mematikan lampu saat itu baik bagi kesehatan mata, karena mata kita dapat beristirahat dengan penuh

4. Hindari penggunaan kantong plastik saat berberlanja, gantikan dengan kardus.
Plastik merupakan salah satu zat yang sulit di urai oleh bakteri dan mineral-mineral dari tanah, sama halnya streoform  baru dapat terurai setelah melewati umur 105 tahun. Hati-hati yang suka beli Pop Mie, kalau mau di rebus mending pindahkan ke kaca agar tidak terkena racun.

5. Gunakan kendaraan bermotor seperlunya.
kang salman suka heran sama orang-orang bahkan teman sendiri, pergi ke warung saja yang jaraknya cuma 50 meter malah menggunakan motor, sungguh terlalu malasnya. Kalau Anda pun begitu ayo bergerak, gunakan kaki kita untuk berjalan, jangan malas. orang tua zaman dahulu berumur panjang dan saat tua pun tidak sakit-sakitan karena mereka banyak berjalan kaki.

Saya ingin mengajak masyarakat internet untuk peduli lingkungan dengan Go Green Selamatkan Nafas Bumi.

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman
www.kucoba.com


Ingin mendapat penghasilan tambahan? Cara kerja mudah hanya dengan melakukan survey dan mengisi angket lalu anda akan di bayar. Itulah pekerjaan anda disini <= klik untuk daftar dan memanen uang $ seperti saya. Gratis
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Artikel Terbaru

4 Responses to " Go Green Selamatkan Nafas Bumi "

Rastanzshare mengatakan...

Selamat pagi mas..seperti biasa saya buka halaman tukar link di blog saya lalu saya berkunjung ke blog mas seperti biasa..^_^, owy, kita semua selaku umat manusia memang harus lebih memperhatiin alam mas..kemajuan dunia ternyata berbanding terbalik dengan kesehatan alam. Ternyata manusia egois dan tamak ya mas.. artikel yang sangat bagus mas..mudah-mudahan mas mendapat pahala..Amien..

lavhalitya mengatakan...

gunakan listrik seperlunya juga kang :P hemaaaatttt hehe

Pradisz Wardhana mengatakan...

Hehe.. go.. go.. go.. terimakasih Kang tipsnya :)

harimau diujung tanduk mengatakan...

go green mas hehehe saya ndukung itu mas,.,:D
sudah saatnya kita jgn talk less .,tapi do more,hehee dgn langkah kecil kita bisa selamatkan bumi :D