2011-08-26
Oleh - Kang Salman

Cara Mengatasi Keinginan Berselingkuh

Cara Mengatasi Keinginan Berselingkuh
Advertisement:
Cara Mengatasi Keinginan Berselingkuh. Dalam belantika asmara maupun rumah tangga jalan yang dilalui tidak selalu mulus sesuai dengan harapan, kadang ada saja problematika yang di hadapi. Dan cara terbaik menurut kang salman adalah dengan menjaga dan mengingat kembali komintmen kita. Berikut ini 5 tips mengatasi keinginan berselingkuh.

Aoi
  1. Introspeksi kembali apa yang salah dalam hubungan pernikahan Anda, komunikasikan secara terbuka permasalahan tersebut dengan pasangan hidup Anda.
  2. Perhitungkan risiko yang dapat Anda hadapi, pertimbangkan akibat buruk yang dapat terjadi pada pasangan hidup atau anak-anak Anda, jika Anda tetap berselingkuh.
  3. Ingat komitmen awal Anda ketika menikah, janji setia yang pernah Anda utarakan kepada pasangan hidup Anda, serta perbarui komitmen Anda tersebut.
  4. Beranilah untuk menghentikan hubungan dengan pihak-pihak yang Anda sadari dapat memperbesar peluang Anda untuk berselingkuh, demi kebahagiaan Anda sendiri dan keluarga.
  5. Isilah waktu luang Anda dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan benar, serta luangkan waktu yang cukup untuk berinteraksi dengan keluarga Anda.

Berhasil tidaknya 5 cara mengatasi keinginan berselingkuh tersebut tergantung kepada komitmen kita diawal dan seterusnya. mudah-mudahan cara mengatasi keinginan berselingkuh ini bermanfaat
selamat mencoba.

Lihat Juga:

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini | Post By Kang Salman | www.kucoba.com


Advertisement:
Judul : Cara Mengatasi Keinginan Berselingkuh Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle