2016-06-21
Oleh - Kang Salman

Tanda Pacar Tidak Sayang Anda

Tanda Pacar Tidak Sayang Anda
Advertisement:
Kucoba.com - Sikap pasangan Anda mulai terindikasi adanya perubahan? berhati-hatilah mungkin saja itulah Tanda Pacar Tidak Sayang Anda lagi. Penulis bertaruh hampir semua orang yang sedang jatuh cinta dan mencintai, tentu tidak ingin bila sang kekasih sudah tidak perhatian lagi bahkan sudah tidak sayang seperti dulu. Perasaan galau, sakit dan semuanya bercampur aduk membuat kewarasaan kita menurun 40%.

Rasa sakit takut ditinggalkan atau dicampakan cinta akan membuat Anda rela melakukan segalanya hanya untuk memperhankan hubungan yang telah dijalin sekian lama. Ditahap ini logika sudah kalah dengan perasaan.

Walaupun sulit untuk melepaskannya, Anda harus berjiw a besar dan menerima kenyataan bila pacar kita sudah tidak menyayangi kita lagi seperti dulu.

Sebelum hal itu terjadi sebaiknya Anda melakukan antisipasti agar ketika hal buruk terjadi, Anda sudah siap melewatinya. Berikut ini adalah Tanda pacar tidak sayang Anda seperti dulu.

  1. Malas untuk berbagi cerita dengan Anda. Dahulu apapun selalu dia ceritakan kepada Anda namun sekarang berbeda, saat di tanya dia berkata malas.

  2. Malas untuk melihat Anda. Ini pertanda kalau dia sedang suka dengan orang lain loh, hati-hati. Tapi mungkin juga ini pertanda kalau penampilan Anda sudah tidak menarik lagi seperti dulu, so buat kami segeralah berubah. dan tampilkan pesona inner beauty yang Anda miliki.

  3. Suka sms dima-diam. Awasi terus pasangan Anda sebab sms yang diam-diam atau sembunyi-sembuyi adalah tanda lampu kuning bagi Anda kalau dia sedang merahasiakan sesuatu. Tanyakan baik-baik padanya.

  4. Jika Handphonenya di pijam dia marah-marah. Itu tanda lampu orange, dan mungkin dia sedang gebetin orang lain loh.

  5. Tidak perhatian lagi seperti dulu. ini selalu menjadi persoalan yang lumrah terjadi, banyak wanita yang mengeluh pada pacarnya kalau kini tidak perhatian lagi seperti dulu (saat lagi pdkt). Sebenarnya itu hal yang wajar jadi jangan di ambil pusing. Yang harus Anda perhatikan adalah, dia kini menelantarkan Anda, dan tidak memperhatikan Anda lagi.

  6. Suka berbohong. Sudah dipastikan pasangan yang suka berbohong, itu tidak sayang pada Anda. Kalau sayang gak mungkin dia sering berbohong.

  7. Diam-diam suka berjalan dengan orang lain tanpa sepengetahuan Anda, Ini murupakan kiamat kecil bagi Anda, bersabarlah dan berdoalah, jika dia Jodoh anda pasti kembali lagi (tapi harus di iringi juga dengan ihtiar / usaha untuk membuat pasangan Anda kembali kepada Anda)

  8. Lebih Super Egois dengan dirinya sendiri. Laki-laki atau wanita punya rasa egois wajar, terlebih laki-laki. tapi jika dia memiliki egois tingkat tinggi itu tidak wajar dan harus segera di sembuhkan atau di ingatkan secara pelan-pelan.

  9. Suka menghabur-hamburkan uang pemberian Anda. Sudah jelas

  10. Tidak pernah merasa cukup atau bersyukur dengan apa yang telah di dapatkan. sudah jelas

Demikian 10 Tanda pacar tidak sayang Anda
Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini | Post By Kang Salman | www.kucoba.com


Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog > Order asksalman19@gmail.com
Advertisement:
Judul : Tanda Pacar Tidak Sayang Anda Deskripsi : Sikap pasangan Anda mulai terindikasi adanya perubahan? berhati-hatilah mungkin saja itulah Tanda Pacar Tidak Sayang Anda lagi. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle