Awal Mula Desain Template Kucoba.com Kang Herdiansyah Hamzah Di Belakangnya
Advertisement:
Banyak yang bertanya-tanya dimana saya mendapatkan template ini via email, setiap ada yang bertanya saya selalu menjawab kita dapat mendapatkannya dan mendownloadnya secara gratis di :

Pertemuan saya dengan template sporty magazine itu terjadi secara tidak sengaja saat saya sedang berkeliling dunia maya menimba ilmu lagi dan lagi, suatu saat saya masuk ke sebuah situs yang tempilannya sangat profesional kala itu, dan desainnya lebih bagus dari yang sekarang tp saat ini pun Herdiansyah Hamzah masih memiliki desain yang unik. Saat sedang membaca artikel disana saya tidak sengaja menemukan sebuah template yang di bagikan secara gratis oleh kang Hamzah bertama sporty magazine :.



Pada saat itu diantara semua template yang pernah saya lihat, template inilah yang paling keren dan the best. Silakan lihat dan coba fitur-fiturnya, sangat lengkap dan profesional sekali untuk template gratisan.

Melalui postingan ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kang Herdiansyah Hamzah yang telah memberikan sebuah manfaat besar bagi blogger Indonesia dan khususnya saya pada saat itu yang masih baru 4 bulan di dunia blogging.

Waktu demi waktu berlalu 3 bulan sampai 5 kurang saya masih setia dengan template sporty magazine ini, tidak ada perubahan yang saya lakukan terhadap footer dan masih original. Sampai suatu saat di bulan Juli 2011 saya melakukan modifikasi besar-besaran pada template ini selama lebih dari 1 minggu penuh siang dan malam, dengan mengganti 90% kode-kode yang ada di sporty magazine ini, beberapa hal yang masih saya pertahankan adalah fungsi auto readmore otomatisnya yang masih melekat sampai sekarang.


Setelah mencapai hasil final akhirnya saya beranikan diri untuk melepas credit link awal pembuat template ini dan menggantinya dengan nama sendiri. Melalui post ini saya ingin mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih saya kepada Kang Herdiansyah Hamzah selaku pembuat template Sporty Magazine.

Bagi Anda yang ingin mencoba template sporty magazine silakan mendownloadnya secara gratis di link berikut:



Regards

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman

Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Awal Mula Desain Template Kucoba.com Kang Herdiansyah Hamzah Di Belakangnya Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle