Bangun & Percaya Dengan Kemampuan Diri Sendiri
Advertisement:
Bangun & Percaya Dengan Kemampuan Diri Sendiri. Terkadang kita tidak tau apa yang sebenarnya ada di depan kita walau tidak jarang objek tersebut terlihat tapi kenyataannya semua orang tidak dapat menerka bagaimana dan mau kemana kita berjalan.

Mungkin sahabat kucoba semua aneh kok tidak biasanya ya kang salman menulis seperti ini?
Bangun & Percaya Dengan Kemampuan Diri Sendiri
Bangun & Percaya Dengan Kemampuan Diri Sendiri
Ada satu kekuatan besar yang dimiliki manusia namun terkadang manusia itu lupa dan melewatkannya bergitu saja. Orang-orang menjadi terbelengu dengan bendera dan tiang yang orang lain sehingga kita lupa kalau kita hanya menjadi orang yang berdiri saja di depan bendera menonton.

Yakinkan diri kita kalau kita adalah orang yang spesial, mungkin tidak ahli di semua bidang tapi fokus kan saja pada satu titik, jika memang otak kita hanya mampu menangi satu hal saja . Saya awalnya bukan orang yang mahir di dunia blog tapi karena sering utak-atik template sendiri dan bermain macam-macam jenis template berbeda dari situlah ilmu berasal. Jika kamu meyakini sesuatu maka teruslah pertahankan itu. jangan sampai luntur tapi budi dayakanlah! Sebuah kekuatan besar akan muncul dari situ dengan dorongan yang sangat kuat yang membuat kita menjadi seseorang "sukses" yang di kagumi oleh orang lain.

Saya percaya sebuah tulisan dapat mengubah masa depan seorang pembaca menjadi kearah positif jika tulisan itu baik, tapi tulisan juga dapat mewujudkan sesuatu yang negatif bagi pembaca di masa depan jika tulisan itu buruk.

Jika Anda jatuh jangan hanya diam saja meratapi kenyamanan yang sebelumnya kita dapatkan, tapi kala kamu jatuh ingatlah disitu pasti ada hikmahnya, jika Anda tidak bisa menemukan hikmah itu dimana coba bertanyalah kepada orang lain sebab biasanya orang, sahabat, kerabat, atau sodara-sodara kita lebih jeli dan dapat melihat apa yang tidak bisa kita lihat tau alasannya?

Seseorang lebih mudah mengeritik dan memberi saran kepada orang lain tapi seseorang akan kesulitan melakukannya kepada dirinya sendiri (kang salman. 2011)

Nah sekarang kang salman minta Anda harus bangun dan percaya dengan kemampuan diri sendiri
Tulisakan mimpi dan harapan-harapan kita di atas kertas lalu tempel di pintu lemari baju kita atau di tempat yang sering kita lihat.

Semoga bermanfaat.
.
Baca Juga:

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman


Mau punya template kostom dan beda dari yang lain? Order segera Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com 
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Bangun & Percaya Dengan Kemampuan Diri Sendiri Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle