Atasi Galat Webmastertool - Manfaat Tembolok, Hasil Penelusuran, Dan Directory
Advertisement:
Hari kali ini kang salman akan mengulas sedikit tentang fungsi penghapusan link di webmastertool google Anda pasti sudah taukan bagaimana cara menghapus link not found? bila belum tau silakan baca artikel ini menghapus link not found di webmastertool google sebab sebagi blogger kita harus tau loh hal ini sangat penting untuk kelangsungan situs kita di masa mendatang.

Pertanyaan


Agus:
Kang Salman, galat perayapan sudah dihapus dengan langkah-langkah diatas tapi masih muncul lagi besok harinya.
pertanyaan :
1) Bagaimana ini bisa terjadi ?
2) Saya coba memasang redirection plugin tapi kasus diatas masih terjadi . mohon pencerahan .
3) Apa beda penghapusan galat url dengan pilihan
    a) tembolok
    b) hasil penelusuran
    c) direktori
Mana yg disarankan untuk kasus saya diatas?


Jawaban


Memang error di google webmaster tool sering kali membuat kita pusing, apalagi yang tidak bisa sabar dan menunggu. Terkadang memang masalah ini umum di temui oleh para web-blogmaster dalam mengelola situsnya tapi menurut kang salman sendiri keberhasilan dalam mengatasi ini akan kembali lagi pada pengelola situs itu sendiri.  Baik akan kang salman jawab 3 pertanyaan di atas secara sederhana


1.Sebaiknya sebelum menghapus galat, kita cari terlebih dahulu masalah dan kurusakan pada link di blog kita, memang saya akui kegiatan ini sangat melelahkan dan menguras waktu yang tidak sedikit apalagi kalau kita memili konton yang banyak serta jumlah galat yang banyak. Hal ini terjadi karena saat Anda menghapus galat di webmastertool tapi satu sisi anda tidak memperbaiki konten yang rusak di dalam blog, maka selama itu pula kejadian ini akan berulang-ulang setiap hari.

2. Anda harus menemukan sumber error yang ada di dalam postingan setelah di perbaiki baru di hapus karena walaupun di haus mereka akan kembali lagi dan lagi sebab sumber erornya belum Anda perbaiki :)

3. Ada tiga pilihan yang dapat dilakaukan dalam melakukan perintah pada robot google kita yaitu :
Galat Url : Adalah penghapusan untuk link yang salah ketik, kamu dapat memilih ini jika sudah menghapus error link di blog.
Tembolok : Menghapus halaman temblok di search engine, untuk mencobanya silakan melakukan pencarian, biasanya di pinggis selalu ada kata tembolok yang berarti histor.
Hasil penelusura: menghapus url yg di index mesin pencari
Directory : Menghapus url atau url posting dari daftar index dan directory google

Menurut kang salman nomer satu lebih disarankan, tentunya setelah Anda memperbaiki lebih dulu konten dan link yang rusak di postingan yang di anggap rusak oleh bot google.

Semoga dapat membantu dalam mengatasi galat di webmastertool


Baca Juga


Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman


Mau punya template kostom dan beda dari yang lain? Order segera Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com 
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Atasi Galat Webmastertool - Manfaat Tembolok, Hasil Penelusuran, Dan Directory Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle