Kata-Kata Salah Paham

Selasa, 15 November 2011
Kata-Kata Salah Paham. Sahabat kucoba, dalam kehidupan dan interaksi sosial kita mungkin sering dihadapkan oleh perbedaan bandangan yang menyebabkan perdebatan padahal hal tersebut terjadi akibat cara padang yang berbeda menangani sesuatu, akibatnya konflik tidak dapat di hindarkan dan kesalah pahaman pun terjadi. Masing-masing merasa benar dengan apa yang dinyakininya sehingga ke egoisan menguasai dan membaut masalah semakin panjang.

salah paham

Disini kang salman ingin berbagi sedikit tips bagaimana cara meluruskan salah paham dengan kata kata salah paham berikut ini, namun sebelumnya ini dilakukan Anda harus bertanya terlebih dahulu apakah kesalahan memang berada di diri Anda, jika masih belum bisa menemukan jawabannya tanyakanlah kepada orang lain sebab terkadang kita tidak bisa menilai diri kita sendiri dan membutuhkan bantuan orang lain :

Mari kita duduk dan menyamakan persepsi kita dengan kepala dingin, saya tau mungkin ini akan sulit namun masalah ini dapat kita pecahkan bersama-sama dengan bekerja sama. Beri tahu saya jika saya salah dan sebaliknya.

Saya ingin sharing bersama dengan mu dan mendiskusikannya bersama-sama untuk mencari pemecahan masalah ini.

Mungkin cara pandang kita sedikit berbeda, karena itu saya membutuhkan kamu untuk memperbaiki kekurangan saya ini.

Saya meminta maaf, saya tidak menyadari hal tersebut.

Saya akan mengenal lebih dekat siapa Anda agar saya lebih mengerti Anda.

Sebenarnya pemecahan masalah ini adalah kita yang masih terlalu muda dan belum dapat bersipak dewasa, mari kita selesaikan ini dengan cara bijaksana.

Sahabat kucoba, mungkin ke 7 kalimat di atas dapat memabantu Anda dalam menyususn kata-kata salah paham, kang salman mengerti ini adalah hal yang sulit dilakukan namun dengan bersikap dewasa dan mengalah adalah jalan terbaik yang membuat sosok pria lebih di suka oleh perempuan. mengalah dan tegas. Ingat ya!

Oke sekian dulu semoga Kata-Kata Salah Paham ini bermanfaat

Baca Juga :

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman


Mau punya template kostom dan beda dari yang lain? Order segera Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com 
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Artikel Terbaru

3 Responses to "Kata-Kata Salah Paham"

Ejawantah's Blog mengatakan...

Terkadang pemahaman kata dalam pembicaraan keseharian mudah dilah tafsirkan dikarenakan beberapa faktor Sob.

Terimakasih atas saran dan tipsnya.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

alex mengatakan...

Tips yang sangat membantu. Thanks anyway

I2-Harmony mengatakan...

Kesalahpahaman rentan terjadi jika seorang tidak cukup sabar untuk mendengarkan penjelasan pihak lain. :)