Kliksaya Melakukan Banned Dengan Alasan Yang Konyol
Advertisement:
Kliksaya Melakukan Banned dengan alasan yang konyol, ialah saudara Mahardika yang menceritakan kejadian tragisnya pada kang salman lewat sebuah posting berjudul "Hati-hati Menjadi Publisher Iklan Kliksaya.com, Kebijakan atau Penipuan?"


Menurut saya ini kejadian aneh dan tidak masuk akal, baru denger ada ppc yang membanned akun membernya gara-gara nomer rekening tidak cocok / ditolak oleh bank.
Saya rasa kliksaya ppc profesional tapi setelah melihat kejadian ini saya ketawa kok lucu-lucu nya ppc sekelas kliksaya membanned membernya gara-gara rekening, ini hal sepele kan?

Seharusnya menurut hemat saya kalau nomer rekening tidak cocok atau di tolak oleh bank, Admin kliksaya menghubungi publishernya jangan main banned aja kesian kan. Selain itu dengan adanya kejadian ini menurunkan kredibilitas kliksaya di mata saya dan mungkin blogger lainnya kalau mengetahui hal ini. Jujur aja saya yang membacanya udah ada rasa malu bro ma kelakuan nyeleneh ini.

Kita doakan semoga kejadian ini tidak terulang kembali blogger-blogger lainnya.

Baca Juga: Opini saya yang lain

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman


Mau punya template kostom dan beda dari yang lain? Order segera Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com 
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Kliksaya Melakukan Banned Dengan Alasan Yang Konyol Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle