Manfaat Dan Khasiat Bidara Laut Untuk Kesehatan

Jumat, 25 November 2011
Manfaat Dan Khasiat Bidara Laut Untuk Kesehatan - Bidara laut (Strychnos nux vomica), obat homeopati, telah digunakan selama lebih dari 200 tahun. Samuel Hahnemann, MD, pendiri sekolah praktek medis homeopati menguraikan dalam karyanya Materia Medica Pura pada 1811.

manfaat daun bidara laut:NUX VOMICA: Obat homeopati ini memiliki banyak manfaat. (WIKIPEDIA)
Seorang pasien yang berada di kamar rumah sakit setelah operasi menanyakan mengapa ia berada di rumah sakit. Dia tidak ingin di sana, dan berusaha bangun, ingin pergi.
Mengalami nyeri di kaki yang baru saja dioperasi, dia meringis dan kembali berbaring. “Buka mulut Anda,” kata saya. Dia menuruti. Lantas saya memasukkan sedosis bidara laut di lidahnya. Dalam waktu 30 detik, pasien tersebut segera tertidur.

Apa yang terjadi?
Dia telah menjalani anestesi general karena dioperasi. Anestesi general, salah satu kontribusi besar yang digunakan dalam kedokteran modern, memiliki efek samping-meracuni hati. Dalam kasus ini, pasien menunjukkan kasus toksisitas hati oleh suasana hati yang kesal, yang tidak seperti biasanya.
Bidara laut merupakan penawar racun ini, dan si pasien jatuh tertidur. Saat terbangun nanti, sikap lembutnya akan kembali.

Seorang dokter tua yang suka minum satu sampai tiga cangkir kopi sehari mengeluh, meskipun ia tidur cepat di malam hari, ia akan terbangun pukul 3 pagi dan sulit untuk tidur kembali. Ketika akhirnya dia tertidur, keesokan harinya dia akan terbangun dengan perasaan tidak cukup tidur.
manfaat daun bidara laut:Setelah mengonsumsi sedosis bidara laut selama beberapa hari sebelum tidur, ia melaporkan tidurnya menjadi jauh lebih baik, meskipun ia terus meminum kopi.  Kopi adalah racun hati. Bangun jam 3 pagi merupakan gejala umum bagi orang yang hatinya tidak berfungsi secara optimal. Bidara laut adalah pendetoksifikasi racun hati. Siang hari, ia ‘meracuni’ hatinya dengan kopi, dan malam hari dia mendetoksifikasi hati dengan bidara laut sebelum tidur.
Istri seorang dokter yang alkoholik, bingung dan tidak tahu bagaimana membantu suaminya agar terlepas dari kecanduan alkohol. Dia berkonsultasi dengan dokter homeopati (bukan Dr. McCoy) yang kemudian menyarankan istrinya untuk memasukkan sedosis bidara laut dalam semua botol alkohol yang diminum suaminya.
Dia melakukannya, dan dalam hitungan bulan, si dokter alkoholik kehilangan keinginannya untuk minum, bergabung dengan AA (Alcoholics Anonymous, organisasi yang mewadahi mereka yang ingin berhenti kecanduan alkohol), dan tidak mabuk selama sisa hidupnya.
Bidara laut mengurangi ketertarikan terhadap alkohol bagi mereka yang terlalu banyak meminumnya. (William Franklin McCoy, M.D/The Epoch Times/feb)

manfaat daun bidara laut:

Peringatan: Artikel di atas hanyalah sketsa yang menunjukkan apa yang dapat dilakukan oleh pengobatan homeopati. Tidak ada rekomendasi yang diberikan bagi siapa pun untuk memberikan resep obat homeopati bagi diri sendiri atau orang lain.Untuk setiap problem kesehatan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai perawatan.

Referensi :
1. id.wikipedia.com
2. http://www.epochtimes.co.id/

Demikianlah Manfaat Dan Khasiat Bidara Laut Untuk Kesehatan

Baca Juga:

Jangan asal copy paste! baca aturannya disini
Post By Kang Salman


Mau punya template kostom dan beda dari yang lain? Order segera Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com 
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Artikel Terbaru

3 Responses to "Manfaat Dan Khasiat Bidara Laut Untuk Kesehatan"

Ijal Fauzi mengatakan...

Saya perhatikan, blog kang salman makin kesini makin (maaf) buruk saja kontennya. Mengapa saya bisa berani berkata seperti itu? Karena saat awal-awal saya berkunjung kesini dan belajar dari tutorial yang disediakan, saya nyaman disini, tutorialnya lengkap, bahasa yang digunakan pun santai. Tapi, semakin kesini ke-khasan konten kang salman mulai tergeser oleh tulisan yang kang salman sadur dari berbagai sumber.

Oh iya, terima kasih untuk beberapa tutorial yg pernah kang salman tulis. Sekarang hanya beberapa buah tutorial yang muncul tiap update postingan disini.

Maaf kang bukan saya lancang berkata seperti ini, hanya saja saya 'rindu' blog kang salman yang dulu. Tentu saja itu hak kang salman untuk mengelola blognya. Haha, keep blogging terus kang. ^.^

Kang Salman mengatakan...

Terima kasih kedapannya akan saya pertimbangkan untuk menambah dan meningkatkan kapasistas tutorial yang di publish di kucoba

Ijal Fauzi mengatakan...

Sama-sama kang, sukses terus untuk kang salman dan tutorialnya :)

Poskan Komentar