Menampilkan Subdomain - Artikel Dalam Sitelink
Advertisement:
Menampilkan Subdomain - Artikel Dalam Sitelink. Hallo sahabat kucoba, 1 minggu ini ada yang berbeda di hasil pencarian kucoba.com di mesin pencari tau kenapa?

Subdomain pertama kucoba.com yakni lounge.kucoba.com kini menghiasi domain utama dalam hasil pencarian dalam sitelink. Seperti yang kita tau sitelink sendiri adalah sebuah hadiah yang diberikan google pada sebuah situs atas prestasi dan lalu lintas template dan coding template yang bagus tidak berbelit-belit.
lebih lengkapnya silakan Anda baca artikel sitelink yang kang salman pernah kang salman bahas sebelumnya yaitu: Tips Mendapatkan Sitelink

Nah usung punya usung trik ini kang salman dapatkan secara tidak sengaja saat mempromosikan blog baru tersebut di kucoba.com, maklum umurnya baru kurang lebih 3 bulan sejak 1 Agustus 2011 peluncurannya. Namun Alhamdulilah bekat idblogmaker.com yang membuatkan template khusus untuk lounge.kucoba.com dengan optimasi internal dan ekternal 1 bulan kata kunci anah tapi nyata berhasil di raih satelite blog (blog pendukung) tersebut. Di dukung juga backlink berkualitas dari induknya kucoba.com sehingga proses indexnya menjadi lebih cepat karena mungkin kucoba, sudah sedikit familiar di searchengine.

Kembali ketopik bagaimana cara menampilkan subdomain atau artikel terbaru di sitelink domain utama.
  1. Pasang link atau banner link sub domain di navigasi atau sidebar yang menarik perhatian agar orang mengkliknya.
  2. Perbanyak link timbal balik dari blog utama ke blog satelite begitupun sebaliknya, tapi jangan over ala kadarnya aja dan seperlunya saja.
  3. Coba repost penggalan artikel dari domain utama ke subdomain, begitu juga sebaliknya.
  4. Dan khusus untuk artikel yang ingin di munculkan di halaman sitelink, caranya adalah dengan memperbanyak kunjungan yang datang ke artikel baru tersebut di hompe page, terserah gimana teknisnya.
Sitelink biasanya di tentukan dari artikel populer di blog dengan alogaritma tertentu, tapi kita juga bisa membuatnya bekerja untuk menampilkan subdomain dengan memasang link subdomain yang cocok.

Nah sahabat kucoba, demikianlah 3 tips singkat dari kang salman, mudah-mudahan tips ini bermanfaat selamat mencoba! Oh ya kalau kamu punya cara lain menampilkan subdomain atau artikel dalam sitelink silakan di share linknya.

Terima kasih..

Lihat Juga:


Jangan asal copy paste! baca aturannya disini | 
Post By Kang Salman


Mau punya template kostom dan beda dari yang lain? Order segera Jasa Pembuatan Blog > Jasa Pembuatan Banner Iklan > Jasa Pembuatan Logo Blog Order asksalman19@gmail.com 
Dapatkan update artikel  terbaru kami langsung ke email anda.  
Advertisement:
Judul : Menampilkan Subdomain - Artikel Dalam Sitelink Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle