Cara Menghilangkan Sakit Maag Secara Alami

Sabtu, 03 Desember 2011
Menghilangkan Sakit Maag - Pertolongan pertama yang dapat kita lakukan kepada orang yang sedang sakit magh ialah dengan menyiapkan air panas / hangat kedalam botol kaca untuk kemudia di tempelkan di di putar-putar pada perus yang sakit, memutar mengikuti pergerakan botol yang sedang diputar di atas perut. Cara in kang salman ketahui saat sedang mengatai para anggota KSR IKOPIN di bawah bimbingan Palang Merah Indonesia (PMI) saat sedang menangani orang yang sedang sakit maag.

penyakit maag

Cara Mengobati Sakit Maag
Adapun hal yang dapat kita lakukan kemudian untuk mengobati penyakit maag secara alami adalah dengan menggunakan


Bahan :
  • Setengah kilo gram biji kedelai kering, digoreng tanpa minyak (disangrai)
  • Air secukupnya

Caranya :
Biji kedelei yang sudah disangrai ditumbuk sampai halus, seduh dengan air seperti membuat kopi. Minuman ini bisa untuk menggantikan kopi, minumlah tiga kali sehari, pagi sore dan malam hari selama setengah bulan. Untuk pencegahan dapat dilakukan sekali satu sehari selama berbulan-bulan. Dengan resep ini insyaAllah maag akan sembuh dan tidak kambuh lagi.


Resep ini sangat efektif dan alami untuk mengobati sakit maag dan mampu melenyapkan penyakit secara tuntas dalam waktu yang relatif singkat, tanpa banyak kekhawatiran akan kumat atau kambuh kembali. Dan akan lebih bermanfaat lagi apabila resep ini dipergunakan oleh penderita maag yang tidak mampu meninggalkan minum kopi, yang sebenarnya terlarang bagi yang sedang menderita penyakit maag.

Itulah Resep Alami Cara Menghilangkan Sakit Maag

Baca Juga: Cara Mengobati Diabetes Mellitus
Artikel Terbaru

1 Responses to "Cara Menghilangkan Sakit Maag Secara Alami"

Yanto mengatakan...

Terimakasih banyak mas tips-nya. Mungkin dgn cara tsb bisa berhasil karena saya adalah pengidap penyakit mag namun juga pecandu kopi.