2011-12-29
Oleh - Kang Salman

Keisengan Berujung Kematian

Keisengan Berujung Kematian
Advertisement:
keisengan berujung maut, kesingan berujung kematian, pesta berujung kematian
Keisengan Berujung Kematian. Tragis nian nasib yang dialami oleh wanita ini. sebuah pesta kejutan yang seharusnya diisi dengan canda dan tawa, kini harus dilalui dengan air mata dan rasa penyesalan seumur hidup bagi teman-temannya. Semoga jadi pelajaran bagi kita agar dalam bercanda, bergurau tidak berlebihan dan dipertimabangkan terlebih dahulu.

Kematian sebuah kata yang mistis dan sakral, yang perlu digaris bawahi adalah Manusia tak bisa mereka-reka dan menerka kejadian apa yang Menimpa 1 detik yang akan datang. Bahwa kematian hanyalah mutlak diketahui oleh sang maha pencipta. Bahkan kita-pun tak akan mengatahui kapan saat Naas itu akan datang pada diri kita atau pada orang terdekat kita.

Video Pesta Berujung Maut


Pembuat video ini seolah tak menyadari dan tak percaya apa yang akan menimpa teman satu kostnya akibat perbuatan yang dia perbuat. Rasa kaget dan takut wanita yang dikerjai membuatnya berlari tunggang langgang hingga kejalan raya. Dan tanpa disadari, sebuah mobil menabrak tubuh wanita malang ini dan membuatnya meninggal di tempat kejadian saat itu juga.

Memang mengenaskan pesta kejuatan yang seharusnya dilalui dengan canda dan tawa sesudahnya kini berubah menjadi tangisan dan penyesalan seumur hidup. Saran saya janganlah mengerjai orang dengan apa yang mereka takuti karena itu dapat merubah keisengan berujung kematian seperti video kejadian nyata di atas.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Keisengan Berujung Kematian Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle