2012-01-31
Oleh - Kang Salman

Berita Duka Ade Namnung Meninggal Dunia

Berita Duka Ade Namnung Meninggal Dunia
Advertisement:
Berita Duka Ade Namnung Meninggal Dunia, ade namnung tawa sutra meninggal duniaBerita Duka Ade Namnung Meninggal Dunia. Selamat Jalan kang Ade Namnung. semoga semua kebaikanmu dan amal-amal baikmu diterima disisi-Nya. Dunia Entertain Indonesa kembali harus berduka setelah salah seorang artis Indonesia kembali meninggal dunia. Ade Namnung beberapa waktu lalu dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya karena stroke. Lalu, dipindah ke rumah sakit Mitra Keluarga di Cibubur.

Berita duka tersebut redaksi kucoba dapatkan dari tayangan infotaiment, yang diinformasikan teman-teman dan kerabat Ade lewat akun Twitter-nya. “Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45. Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin,” tulis standup comedian Ronny Immanuel atau Mongol.

Ade Namnung yang selama ini dikenal sebagai komedian dan seorang presenter yang selalu menghiasai layar kaca, saya ingat dulu setia nonton "Tawa Sutra" ade nunung suka membuat saya ketawa-ketawa. Ujar kang salman pengurus webblog kucoba.com. Ade Namnung telah meninggal dunia pada Selasa 31 Januari 2012 sekitar pukul 11.45 WIB.

Pria bernama asli Syamsul Effendi ini sebelumnya sempat di rawat di rumah sakit di Surabaya pada 18 Desember lalu. Saat dikonfirmasi lewat telepon, ayah Ade Namnung, Ramon Papana membenarkan kalau anak tercintanya sudah meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, hari ini.

Selamat jalan Ade Namnung kreatifitasmu akan selalu di kenang.

Berita Lainnya :

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Berita Duka Ade Namnung Meninggal Dunia Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle