Cara Melembabkan Kulit Muka Secara Alami

Kamis, 26 Januari 2012
Cara Melembabkan Kulit Cara Melembabkan Kulit Muka Secara Alami. Memiliki kulit wajah yang kering akan terasa tak nyaman, terlebih kulit yang kering tentu tidak dapat memancarkan kesegarannya. Salah satu penyebab kulit muka kering adalah kekurangan asupan cairan, kekurangan Vitamin E dan terlalu banyak terkena sinar matahari. Oleh karena itu, untuk mengatasinya di butuhkan pelembab kulit yang baik. Resep ini saya dapatkan dari some one yang rajin merawat mukanya dengan metode ini sehingga kulitnya halus dan bercahaya.

Berikut ini Cara Melembabkan Kulit Muka agar tidak kering kering :
Siapkan buah Alpukat yang baik dan sudah matang, selanjutnya kupas hingga bersih kemudian cuci dengan air hangat. tumbuk / hancurkan alpukat tersebut bisa dengan sendok atau alat lainnya hingga halus. Selanjunya gunakan apukat yang telah halus tersebut sebagai masker alami Ada secara teratur menjelang tidur. Setelah masker alpukat kering, cuci wajah dengan air hangat. Kemudian oleskan wajah dengan es batu, tujuannya agar agar pori-pori mengecil kembali setelah tadi di basuh air hangat.

Semoga tips diatas bermanfaat untuk melembabkan kulit muka Anda .

Baca Juga :


Selain menggunakan masker untuk kulit kering diatas, untuk Mengatasi Kulit Wajah Kering sebaiknya anda gunakan krim pelembab pada wajah anda.
Berlangganan KUCOBA Email Update
Artikel Terbaru