Foto Sopir Xenia Lagi Pesta Sabu Beredar - Foto Apriani Susanti
Advertisement:
Foto Sopir Xenia Pesta Sabu Beredar -  Foto Apriani Susanti, sopir Daihatsu Xenia yang terlibat kecelakaan menewaskan 9 orang, akibat sopir habis berpesta sabu-sabu beredar di Twitter. Foto itu pun jadi bahan pembicaraan tweeps.

Foto Sopir Xenia Lagi Pesta Sabu Beredar - Foto Apriani Susanti
Foto itu beredar sejak Senin (23/1/2012) pagi. Polisi juga sudah memastikan Apriani terbukti positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine.

Dalam foto tersebut, terlihat Apriani duduk menggunakan baju putih. Baju serupa masih digunakannya saat menabrak belasan pejalan kaki di Tugu Tani. Seorang pria berbaju hitam, berkacamata terlihat senyum menghadap ke kamera.

Di sekitar perempuan bertubuh subur itu, tampak 4-5 orang rekannya. Namun belum diketahui apakah mereka termasuk tiga orang yang berada dalam mobil saat kecelakaan terjadi.

Penegasan penggunaan narkoba jenis sabu ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan Apriani Cs sudah positif menggunakan narkoba. Mereka sempat menggelar pesta sabu di acara ulang tahun. "Mereka nyabu bersama di acara pesta ulang tahun," kata Rikwanto kepada detikcom.

Polisi menetapkan Apriani sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu. Apriani ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan tiga rekannya masih berstatus sebagai saksi.

Sebelum kecelakaan terjadi, perempuan yang bekerja freelance di production house perfilman itu habis menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Saat kecelakaan mobil dipacu dengan kecepatan hingga 100 Km/Jam.
Saat diperiksa Apriani tidak memiliki SIM dan STNK.  (sumber: DetikCom)

Opini : Kacau banget deh, udah mabuk, udah nyabu, terus naik mobil dalam keadaan kayak gitu, mana ga punya surat-surat. Sejak kejadian ini dan senternya berita di media masa, para penjalan kaki di trotoar menjadi merasa tidak aman dan waswas. Karena bahaya bisa saja mengintai saat kita sedang berjalan. Oleh karena itu sebaiknya kalau ingin kemana-mana berdoa lah lebih dulu agar di Lindungi dari mara bahaya dan usahakan selalu mawas diri dengan lingkungan sekitar. kucoba.com
Lihat Juga:

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Foto Sopir Xenia Lagi Pesta Sabu Beredar - Foto Apriani Susanti Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle