Video Kecelakaan Maut Di Tugu Tani - Tragedi Xenia Maut

Kamis, 26 Januari 2012
Video Kecelakaan Maut Di Tugu Tani - Tragedi Xenia Maut - Video Kecelakaan Maut Tugu Tani beredar luas di dunia maya, dan sampai saat ini kejadian yang sangat mengejutkan bagi siapa saja yang ada di TKP, melihat, medengar beritanya, dan ikut merasakan duka kesedihan mendalam keluarga korban kecelakaan maut tugu tani. Pertama kali kang salman melihat video ini lalu di jejaring sosial facebook beberapa hari yang lalu yang di tag seseorang ke forum BBO.

Kronologis kecelakaan maut tugu tani :
Kecelakaan Maut Di Tugu Tani

Yang lebih miris lagi adalah "Ujay Van Dommel" yang sempat menuliskan status sebuah di facebook sebelum kecelakaan tugu tani terjadi.
Video kecelakaan maut Tugu Tani


Afriyani, merupakan pengendara maut yang terbukti mengkonsumsi miras dan narkoba, hingga membuat sembilan nyawa melayang, dari anak-anak, pasangan yang baru menikah, ibu hamil tujuh bulan, kehilangan empat orang dalam satu keluarga. Ia mendapat kecaman dari berbagai pihak melalui akun twitternya @nengApril, yang akhirnya ditutup.

Ancaman pidana berganda siap dihadapinya seperti mengkonsumsi miras, membeli mengkonsumsi menyimpan narkoba, mengemudi ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi tanpa SIM STNK hingga membuat sembilan nyawa melayang.

Kita doakan bersama semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan untuk bangkit dan melanjutkan hidup dan bagi para korban semoga di terima disisi-Nya dan di ampuni dosa-dosanya.

Berita Lainnya :


Berlangganan KUCOBA Email Update
Tag: kecelakan maut tugu tanitugu tanivideo kecelakaan di tugu tani
Artikel Terbaru

2 Responses to "Video Kecelakaan Maut Di Tugu Tani - Tragedi Xenia Maut"

bloekoetoek blogonol mengatakan...

kadang nyawa tidak berharga ketika orang sudah dalam pengaruh barang memabukkan. yang jelas keteledoran semakin tinggi dan konsentrasi menjadi sangat kurang. nice share. makasih

Tatar_adi mengatakan...

Mantap tulisannya... uptodate...

Poskan Komentar