Advertisement:
Kumpulan Kata Ucapan Gombal Maut Terbaru 2012


"Say tadi malem gw dapt telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang lo ada di sini mmmuach ...."(by v_rooz)

Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam ... semakin aku mencintaimu ... semakin banyak darah bercucuran ... mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ... (by mokacino)

"Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal....tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada." (by sonobayu)

Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak...
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga..... Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya "Cewek secantik bidadari". Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah....
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah.....) Nama mas siapa?
Selanjutnya terserah anda........ Hehhehehehe....(by bushidosword)

Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi(by elphist)

Gombal paling ampuh ni
"Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih"
(by Lord_Ares)

Co : Hari ini ada yang aneh deh
Ce : Apanya yang aneh?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
(by opomane)

"Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui....!!!"
ato
"Kamu kok cantic sekali ya....."

gombal ini emang dah lama banget dari jaman compeni dulu, tapi kasiat nya masi terasa sampai sekarang....
ini baru gombal paling topjerrr sepanjang masa......
hehehhe........
gombal ini gak ada mati nyaaa........

buktikan sendiri.......
(by WiLuXz)

Ngeliatin dia...
Pas dia mulai protes...
Sambil garuk2 kpala bilang "arghhh km kok cantik bgt sih...."
(by w0rm5)

cowo : Say kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya,Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
(by aberror)

Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..
(by Agri_denny)

"Aku baru nyadar deh, koq banyak semut yah disekelilingmu? Kamu manis sih..."
(by Maestro)

"Pernah liat keindahan matahari terbenam? Aneh lho, tiap kali saya liat matahari terbenam, pasti yang saya lihat adalah kamu..."
(by Maestro)

Jurus Gombalan Maut Kuku Versi lengkap :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : ...
(by satanica)


Baca Juga:


Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Kumpulan Kata Ucapan Gombal Maut Terbaru 2012 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle