Marissa Haque Ancam Laporkan Addie MS dan Kevin “Vierra” ke Polisi
Advertisement:
Marissa Haque Ancam Laporkan Addie MS dan Kevin “Vierra” ke Polisi. Marissa berujar, “Bukti untuk Polda Metro Jaya: Kejahatan Pidana Cyber oleh Addie MS: Marissa Haque Ikang Fawzi http://twitpic.com/86ubsy via @twitpic” sambil mengunggah screenshot sebuah berita di sebuah situs berjudul “Marissa Haque Schizophrenia?”lewat akun Twitter-nya, istri Ikang Fawzi ini berkicau akan melaporkan musisi Addie MS dan putranya, personel Vierra, Kevin Aprilio ke polisi.

Kontan kicauan ini mendapat reaksi ramai di Twitter. Lebih banyak yang menyesalkan tindakan Marissa yang dianggap berlebihan alias lebay.
Marissa Haque
Sementara itu, Kevin menanggapi kicaun Marissa dengan berujar, “mba @HaqueMarissa emang siap kalo rumahnya dikepung vierrania? : ),” tulis Kevin via akun @apriliokevin.

Tak lama kemudian, Marrissa nge-tweet, “si Kevin sama gengnya mau ngepung Polda Metro Jaya? Marissa Haque Fawzi kompak dgn Dekan FEMA IPB & HMI Jkt (Mantan Ketua HMI Bogor),” tulisnya lagi.

Belakangan Kevin menghapus twit-nya soal Vierrania. Ia lalu berujar memberi semangat pada dirinya,”harus bisa senyum terus apapun situasinya kevin aprilio!”

Kisah ini bermula dari tuduhan doktor palsu pada Marissa oleh Djoemadi Kartika. Kenapa akhirnya Addie Ms dan keluarganya terseret-seret racauan Marissa? Karena Kartika memiliki album religi bersama Memes, istri Addie.

Saat twitwar terjadi 10 Januari lalu, putri Marissa, Bella Fawzi sudah mengingatkan ibunya untuk tak memperpanjang kicauan dengan Addie MS dan keluarganya. “@HaqueMarissa maaf bu aku harus ngomong di twitter, mnurutku om addie n tante memes ga slh..tp yg blg gelar doktor ibu palsu, dia yg harus klarifikasi,” ujar Bella yang juga meminta maaf pada Addie MS dan Memes. (source: kapanlagi)

Lihat Juga:

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Marissa Haque Ancam Laporkan Addie MS dan Kevin “Vierra” ke Polisi Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle