Misteri Nenek Gayung - Penampakan Hantu Nenek Gayung di Jakarta

Selasa, 24 Januari 2012
Misteri Nenek Gayung - Penampakan Hantu Nenek Gayung di Jakarta - Sosok keberadaan nenek gayung akhir-akhir ini jadi tren pembicaraan, khususnya di wilayah Jakarta. Nenek gayung adalah cerita misteri seputar penampakan hantu. Siapakah Nenek Gayung?

Bermula akhir tahun 2011 lalu dan kini banyak dibicarakan di dunia maya, Nenek Gayung konon seorang perempuan tua berpakaian serba hitam dan selalu membawa gayung dan tikar.

Konon, saking ngetopnya, ada orang iseng yang membuat akun facebook nenek gayung.

Menurut cerita mulut ke mulut rumor yang beredar, Nenek Gayung ini biasa berkeliaran di sekitar Jakarta Timur. Dia tak segan mengajak ngobrol dengan orang yang melihat penampakannya. Jika korban menanggapi, malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si korban akan meninggal. itulah Misteri Nenek Gayung - Penampakan Hantu Nenek Gayung di Jakarta. benar tidaknya mitos ini Andalah sendiri yang memutuskan.

My Opini :

Berlangganan KUCOBA Email Update
Artikel Terbaru

10 Responses to " Misteri Nenek Gayung - Penampakan Hantu Nenek Gayung di Jakarta "

layla mengatakan...

eh nenek gayung elu cuman nakutin gw aja lo
dasar pengecut lo ?

Anonim mengatakan...

emang tuuu yg bikin gosip gitu biar mati duluaan aja, buat resah masyarakat. taaaaiiiiiiiiiiiiiii emang tuuu

gw bncl nnk gyung !!!!!!!!! mengatakan...

eh , nnk gyung jgn nakut2in msyarakat dh . qw qa prcya sma loeeee ! loee cma ngeresahkan warga ajj . qw qa bkl tkt sma loeee ! dsar PENGECUT !!!!!!!!!!!!!!
eh nnk gyunq loee pkir loee pnguasa d'sini ,ga ?
ga mngkin dhhh . qw sich qa prcya ada yya nnk gyunq .


D A S A R P E N G E C U T !!!!!!!!!!!!!!!!

Fandi Adhitya mengatakan...

ah menurut saya itu bohong

Ferry Bintang mengatakan...

ne2k gayung,,,mending mati aja lo,,,

Psikologi mengatakan...

Penampakan nenek gayung bisa benar, bisa juga diciptakan dari akumulasi ilusi otak dan alam bawah sadar. Dimana ketika seseorang sangat teramat mempercayai sesuatu maka itulah yang ia dapat (bisa seketika)

dede suryanti mengatakan...

bo'ong ah, ngawur bangett prcya sma yg git'an !

Anonim mengatakan...

ih bener gak sich itu ada nenek gayung perasaan gak ada deh

gw nggak percaya mengatakan...

yang dimandiin nenek gayung... itu berati lo masih kekanak-kanakan... masak mandi masih dimandiin sih..mungkin juga lo badannya kecil jadi ne2k gayung mau mandiin lo, kasian liat anak kecil, bau lagi...mungkin juga lo emang dekat dengan rakyat,diajak ngomong sama orang lain mau !!!!GIMANA SIH LO INI!!!!

gw nggak percaya mengatakan...

just kidding man'