Nikita Mirzani Ditegur KPI Karena Kelewat Seksi
Advertisement:
Nikita Mirzani Ditegur KPI Karena Kelewat Seksi
dok. detikhot
Nikita Mirzani Ditegur KPI Karena Kelewat Seksi - Awal tahun 2012 ini dunia entertain diramaikan oleh nama Nikita Mirzani  yang penuh sensasi, masalah ini belum beres datang masalah anyar. Baru-baru ini, artis Nikita Mirzani ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena penampilannya yang terlalu seksi. Saat dikonfirmasi, Nikita mengaku tak berniat mengeksploitasi bagian dadanya.

Dalam surat teguran bernomor 04/K/KPI/01/12 tertanggal 9 Januari 2012, Nikita Mirzani disebut sebagai objek yang melakukan tindakan eksploitasi tubuh berlebihan, terutama bagian dada. Saat itu Nikita tengah tampil di acara Trans TV 'Kakek Kakek Narsis' pada 26 Desember lalu.

"Karena aku terlihat besar dadanya, jadi mungkin terkesan diekploitir. Padahal dadaku sudah gede, gerak sedikit aja ya pasti goyang," ujar Nikita saat dikonfirmasi lewat telepon, Senin (16/1/2012) malam.

Nikita merasa penampilannya di acara itu masih dalam tahap yang wajar. Apalagi, menurut perempuan bertato itu, 'Kakek Kakek Narsis' memang ditujukan untuk kalangan dewasa.

"Itu kan tayangan malam hari. Tengah malam menjelang pagi. Anak kecil nggak mungkin nonton. Itu untuk dewasa. Kalau takut nggak lah," tandasnya.
Advertisement:
Judul : Nikita Mirzani Ditegur KPI Karena Kelewat Seksi Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle