2012-01-16
Oleh - Kang Salman

Tanda-Tanda Menjelang Kematian

Advertisement:
Tanda Tanda Jelang Kematian. 100 hari sebelum ajal menjemput, Bagi mereka yang tidak diberi kesadaran atau mereka yang hanyut dengan kenikmatan tanpa memikirkan soal kematian, tanda ini akan lenyap begitu saja tanpa sehingga merugilah orang yang seperti ini. Bagi yang mereka yang sadar dengan kehadiran tanda ini, maka ini adalah peluang terbaik untuk memanfaatkan waktu yang ada dalam mempersiapkan diri dengan amalan dan urusan yang akan dibawa atau ditinggalkan sesudah mati.

Tanda-tanda Kematian H -40

Tanda ini dapat dilihat sesudah waktu ashar, bagian pusat kita Iintim) akan berdenyut-denyut pada saat itu juga ng tertulis nama kita akan gugur dari pohok yang letaknya diatas arash ALLAH SWT, maka malaikat maut akan mengambil daun tersebut dan mulai mengikuti kita dari kita dari atas terus menerus. Jarang terjadi namun kadang malaikat maut ini memperlihatkan wajahnya sekilas lalu dan jika ini terjadi, mereka yang terpilih ini akan merasakan seakan- akan bingung seketika.

Adapun malaikat maut ini wujudnya cuma seorang tetapi kuasanya untuk mencabut nyawa adalah bersamaan dengan jumlah nyawa yang akan dicabutnya.

Tanda-tanda Kematian H -7

Adapun tanda ini akan diberikan hanya kepada mereka yang diuji dengan musibah kesaktian dimana orang sakit yang tidak makan, secara tiba-tiba ia berselera untuk makan.

Tanda-tanda Kematian H -3

Pada ketika ini akan terasa denyutan di bagian tengah dahi kita yaitu diantara dahi kanan dan kiri, jika tanda ini dirasakan maka berpuasalah kita selepas itu supaya perut kita tidak mengandungi banyak najis dan ini akan memudahkan urusan orang yang akan memandikan kita nanti. Ketika ini mata hitam kita tidak akan bersinar lagi dan bagi orang yang sakit hidungnya akan perlahan-lahan akan jatuh (menurun) dan ini dapat dilihat jika kita melihatnya dari samping.

Telinganya akan layu dimana bagian ujungnya akan Beransur- ansur masuk ke dalam… Telapak kakinya yang terlunjur akan perlahan-lahan jatuh ke depan dan sukar ditegakan.

Tanda-tanda Kematian H -1

Tanda ini dapat dilihat sesudah ashar dimana kita akan merasakan satu denyutan di bagian belakang tepatnya  kawasan ubun-ubun

Dimana ini tanda ini menandakan kita tidak akan sempat untuk menemui waktu ahsar keesokan harinya

Subhanallah, tanda-tanda ini begitu nyata dan akan dengan mudah terlihat pada orang-orang yang sholeh, semoga 100 Tanda-Tanda Menjelang Kematian Ini menjadi pelajaran berharga buat kita dan semoga informasi ini bermanfaat.

Percaya atau tidak ini betul terjadi, karena tanda-tanda tersebut kang salman lihat langsung di sahabat kang salman alm. Fajar Pamungkas. Satu hal penyesalan saya dan sahabat-sahabat saya yang lain adalah permintaannya terakhir ingin keripik singkong goreng tidak dapat saya penuhi karena saat itu almarhum sedang sakit.
Advertisement:
Judul : Tanda-Tanda Menjelang Kematian Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle