2012-01-22
Oleh - Kang Salman

Wajib Hukumnya Belajar SEO

Wajib Hukumnya Belajar SEO
Advertisement:
mengenal seoWajib Hukumnya Belajar SEO - Siapa yang ingin mempunyai blog ramai? dan siapa yang ingin mempunyai blog yang bisa memberi uang jajan buat kita dan juga uang jajan untuk orang-orang yang kita sayangi. maka wajib hukumnya belajar SEO, bagi Anda yang ingin tau apa arti SEO dan manfaatnya silakan membaca artikel ini Mengenal SEO

Disini kang salman ga akan mengulas trik SEO yang baik secara mendalam karena besic saya bukan di bidang SEO, tapi kalau di bidang desain blog ayo.. :D

Nah apa hubungannya SEO dengan penghasilan?
Di dunia blog itu cara kerjanya mudah, siapa yang punya pengunjung banyak otomatis pundi-pundi rupiah bisa kita kantongin hanya saja semua itu butuh proses dan waktu.

Semakin banyak waktu yang Anda berikan semakin singkat juga waktu yang kamu butuhkan untuk menikmati penghasilan lewat ngeblog. Awalnya mungkin Anda tidak percaya blog bisa menghasilkan uang dan mungkin berniat mundur, tapi sebelum Anda memutuskan itu pikirkanlah kembali.

SEO yang paling dasar adalah membuat blog seringan mungkin, tidak bayak pernak-pernik dan loading cepat serta meta tag yang bagus, kemudian mendaftarkannya ke mesin pencari dan directory-directory.

Bermain dengan SEO itu bisa kang salman katakan setengah gila, tau kenapa?? ya itu karena mereka duduk di depan komputer berbelas-belas jam, untuk mempromosikan situsnya melalui sosial bookmarking, menyebar link dan tulisan melalui forum-forum, menulis komentar di blog lain dan menuliskan story di wiki-wiki yang ada di dunia internet. Dulu kang salman pernah melakukan itu pada salah satu blog kang salman yaitu lounge.kucoba.com dari tanggal 1 Agustus - 30 Agustus 2011,  dari pagi siang dan malam, trus saja menyebar link ke macam-macam situs. hasilnya kata kunci abadi aneh tapi nyata alhamdulillah jadi milik kang salman, dan dari kata kunci itu blog berumur jagung tersebut di kunjungi oleh ratusan pengunjung setiap hari.

Kunci sukses SEO itu adanya disitu, meninggalkan komentar, menyebarkan link ke forum-forum, menyebarkan link artikel ke sosial bookmarking, atau bila malas bisa membeli jasa SEO pada orang lain.

Nah sahabat kucoba, semoga artikel sederhana ini bermanfaat. Jangan lupa terus belajar.

Lihat Juga :

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Wajib Hukumnya Belajar SEO Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle