2012-01-04
Oleh - Kang Salman

Wisata Kiamat 2012 Di Mexico

Wisata Kiamat 2012 Di Mexico
Advertisement:
Wisata Kiamat 2012 Di Mexico. beberapa hari kebelakang dunia di kegetkan oleh ide gila yang datang dari pemerintah negara bagain amerika tersebut Mexico. Ya tentu ditelinga kita sudah tidak asing dengan pemberintaan yang senter akhir tahun 2010 kiamat 2012. Prediksi itu sendiri menurut arkeolog di temukan dari bukti artefak peninggalan suku maya yang maju dan cerdas di masanya. Karena mereka dapat melakukan perhitungan lebih baik dari pada manusia di zaman sekarang. apa buktinya kang salman ?
Sistem tanggal yang di gunakan suku maya itu lebih akurat dari pada sistem tanggal yang di gunakan oleh kita masehi. Suku maya melakukan perhitungan tahun dengan memadukan 3 unsur, yaitu revolusi bumi pada matahari selama satu tahun, lalu revolusi bulan selama satu tahun dan juga revolusi planet venus. Bahkan ilmuan yang hidup di zaman kita saja tidak dapat memikirkannya.
Paket Wisata Kiamat 2012 Di Mexico

Wah kang salman udah OOT ini, Yo kembali lagi ke topik Wisata Kiamat 2012 Di Mexico. Sampai saat ini pun redaksi kucoba masih tidak habis pikir, namun memang kegilaan ini benar-benar berhasil menarik perhatian dunia. Terlepas dengan kertas hitam (gembong, narkoba, penjualan manusia ke USA) yang terlanjur mendarat pada negara ini. Wisata kiamat 2012 yang di tawarkan Mexico tampaknya sudah mode 100% serius gan tidak tanggung-tanggung promosi media masa dan internet sudah di lakukannya sampai akhirnya sampai juga pada pada kita.

Mexico dengan ide briliannya berhasil mengemas Isu Kiamat 2012 yang di ramalkan suku maya ribuan lalu menjadi Paket Wisata Kiamat 2012 Di Mexico, yang tentunya akan berimbas kepada pertumbuhan ekonomi Meksiko.

Apa yang mereka tawarkan kepada kita?  Sebuah perjalanan mengunjungi sisa-sasa kuil dan peradaban Suku Maya yang tersohor setra budaya-budaya seperti jamuan dan tarian serta musik yang konon berasal dari bangsa legendaris tersebut..

Pintarnya Mexico Mengemas Wisata Kiamat 2012

Seperti yang di ulas di kompas.com sepertinya orang yang pertama kali tersenyum saat berita kiamat 2012 senter adalah adalah presiden mexico sendiri Felipe Calderon. Ramalan Suku Maya yang merupakan suku yang berada di negaranya tersebut akan membawa keuntungan tersendiri bagi Meksiko. Wajar saja Felipe Calderon menargetkan kunjungan wisatawan asing pada tahun 2012 hingga 52 juta kunjungan. Karena sudah dipastikan akan banyak orang yang mengunjungi Meksiko terkait ramalan kiamat 2012 ini. Namun sepertinya target itu masih jauh dari harapan pada tahun lalu saja wisatawan yang datang hanya 7,6 juta itupun setelah ada peningkatan 7,6%.

Selain kuil-kuil diatas, Meksiko juga mengemas wisata kiamat 2012 dengan mempersiapkan 500 acara budaya Maya sepanjang tahun 2012 ini, yang diharapkan dapat menarik wisatawan domestik dan mancanegara sebanyak 52 juta pengunjung. Tidak tanggung-tanggung, di kota Tapachula telah didirikan sebuah jam besar di alun-alun kota yang menghitung mundur hingga ke 21 Desember 2012, yang dipercaya sebagai hari Kiamat oleh Bangsa Maya. Resor sepanjang Riviera Maya juga telah mempersiapkan tur perjalanan Suci Bangsa Maya, yang dimulai dari berkano ke Pulau Cozumel. Selain wisata kiamat 2012, ada pula simposium penelitian akademik Maya yang diadakan di Antigua, Uxmal, dan Belize City.

Ada rencana untuk Wisata Kiamat 2012 Di Mexico ?

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Wisata Kiamat 2012 Di Mexico Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle