Berita Duka Suparwono Manusia Tertinggi di Indonesia Meninggal Dunia
Advertisement:
Suparwono Manusia Tertinggi di Indonesia Meninggal Dunia
Orang Tertinggi di Indonesia Suparwono
Meninggal Dunia
Ribuan warga turut mengantar jenazah Suparwono yang terkenal pandai bergaul itu.
Suparwono, manusia tertinggi di Indonesia, meninggal dunia di usia ke-26 tahun. Manusia setinggi 2,42 cm asal Lampung tersebut meninggal dunia akibat serangan jantung.

Berita Duka Suparwono Manusia Tertinggi di Indonesia Meninggal Dunia. Masih ingat artis yang suka nongol di tivi yang selalu berperan sebagai tokoh horor? Iya dialah Suparwono manusia tertinggi di Indonesia (242 cm). Dia enggan berobat ke rumah sakit dengan alasan keterbatasan biaya. Ia tutup usia dalam perjalanan ke rumah sakit. Orangtua Suparwono harus menyiapkan 39 meter lebih kain kafan serta membutuhkan 18 orang untuk mengangkat jenazah mantan atlet bola basket itu.

Sebelum Suparwono wafat, sebenarnya sudah ada beberapa firasat yang menandainya. Menurut ibu Suparwono pernah bermimpi jika rumahnya didatangi oleh banyak orang yang seperti mau yasinan. Beberapa hari sebelumnya Suparwono juga pernah berpesan kepada teman-temannya jika di mau pergi dari kampungnya. Dan benar hari kamis (23/2/2012) dia pergi untuk selama-lamanya untuk menhadap sang pencipta. Selamat jalan Suparwono mudah-mudahan diterima disisinya.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Berita Duka Suparwono Manusia Tertinggi di Indonesia Meninggal Dunia Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle