2012-02-10
Oleh - Kang Salman

Cara Membersihkan Telinga

Cara Membersihkan Telinga
Advertisement:
Cara Membersihkan Telinga
Cara Membersihkan Telinga - Dalam membersihkan telinga ternyata tidak boleh asal loh, karena kalau asal akibatnya bisa fatal. Seni membersihkan telinga itu beraneka ragam. Disini kang salman akan berbagi pengalaman pribadi membersihkan telinga dari kotoran.

1. Belilah alat pembersih telinga yang nyaman untuk Anda. Di toko swalayan terdapat beraneka ragam bentuk kapas yang bermanfaat dalam membersihkan telinga. kalau saya sendiri suka yang bentuknya bergigi. karena sedikit goyangan kotoran terangkat.

2. Lakukanlah dengan perlahan tidak usah terburu-buru dan tergesa-gesa nikmatilah setiap pijatan lembut kapas tersebut karena setiap rasa geli yang ditimbulkannya memang sedikit nikmat hehe bener ga sob?

3. Putar pelahan dengan memutarkannya ke pojok atas, kiri, kanan, dan bawah dimana kotoran telinga sering kali bersarang disitu. Setelah cukup ganti dengan yang baru dan ulangi kembali sampai benar-benar bersih.

4. Untuk tahap akhir jika ingin hasilnya maksimal dan bersih, coba siapkan air hangat lalu celupkan pembersih telinga Anda ke air dan kemudian lakukan seperti nomer 3 di atas.

Setelah melakukan 4 langkah di atas kang salman yakin telinga Anda pasti akan sangat bersih. seperti telinganya saya melel hehe.

Adapun manfaat membersihkan telinga adalah sebagai berikut:
1. Ga buat malu
2. Mempertajam pendengaran
3. Enak dilihat
4. Jauh dari ledekan

Demikianlah berita terbaru Cara Membersihkan Telinga kang salman naikan semoga tips-tips tadi bermanfaat ya. see you on next tips. .


Lihat Juga:
Advertisement:
Judul : Cara Membersihkan Telinga Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle