Cara Menghindari Panas di Tangan Akibat Mengiris Cabai

Senin, 06 Februari 2012
cara menghindari panas di tangan akibat mengiris cabai, cara menghilangkan rasa panasCara Menghindari Panas di Tangan Akibat Mengiris Cabai. Sebagai seorang perempuan sekaligus sebagai seorang istri dan ibu, memasak untuk suami dan anak-anak merupakan kebanggaan tersendiri. Rasanya menjadi lebih lengkap kebahagiaan di rumah ketika sama-sama berkumpul menyantap makanan hasil masakan sendiri.

Makanan yang dibuat seringkali adalah makanan yang berbumbu dengan menggunakan cabai merah, seperti kentang balado, daging rendang, dan yang lainnya. Mungkin ngak, terkadang Anda malah menjadi malas memasak makanan berbumbu cabai gara-gara takut tangan menjadi panas? Pasti mungkin aja ya Anda pernah mengalami hal tersebut.

Saya di sini punya tipsnya ni, bagaimana cara menghindari rasa panas pada tangan saat mengiris cabai merah. Mudah aja ko. . . Hanya melumuri pergelangan tangan dengan minyak goreng sebelum mengiris cabai. Eitch. ., minyak gorengnya yang dingin aja, jangan minyak goreng yang panas ya. . Hehehe. .
Pengalaman ini saya dapatkan dari Mama ketika saya sedang mencoba membantu Mama memasak. Semoga tips ini bermanfaat. See you on next tips



Lihat Juga:

Berlangganan KUCOBA Email Update
Artikel Terbaru