2012-02-19
Oleh - Kang Salman

Google Sandbox Sebuah Fenomena

Google Sandbox Sebuah Fenomena
Advertisement:
Google Sandbox Sebuah Fenomena
Google Sandbox Sebuah Fenomena
dok. optimiced
Google Sandbox Bukan Akhir Dari Segalanya! banyak orang menyerah dan putus asa dengan masalah google sandbox yang di hadapi, memang hal ini sangat tidak mengenakan dimana artikel-artikel kita tidak semudah dulu terindex. Disini kang salman akan bercerita sedikit pengalaman saya di tahun lalu dan di bulan yang sama dimana saat itupun saya mengalami google sandbox namun kondisinya lebih parah dari pada saat ini.
Dari pada bingung lebih baik seduh dan suruput kopi dulu sob mumpung cuaca lagi dingin dan membuat suasana kita menjadi hangat dan santai.


Waktu yang saya butuhkan untuk keluar dari sana dulu kurang lebih 1 bulan dan pada bulan Maret baru normal lagi. Jadi saya anggap ini sebagai fenomena biasa. Dan artikel saya saat ini tetap di index walaupun waktu yang dibutuhkan relatif lebih lama biasanya 5 detik langsung terindex tapi 5 hari baru terindex artikelnya.

Ada yang menarik dalam google sandbox 2012 ini, homepage kita tetap terindex sedangkan artikelnya menyusul 5 hari kemudian.

Jadi untuk bro sekalian terus aja posting ya jangan goyah. tapi kalau mau pindah rumah juga gpp. saya sendiri akan terus bertahan dengan blogspot karena saya sangat menyukainya.

Tips untuk menjaga trafik blog agar tidak terlalu merosot:
  1. Manfaatkan Jejaring Sosial Facebook dan Twitter untuk menjaring trafik
  2. Manfaatkan forom kaskus, forum vivanews, dan forum detik untuk menjaring trafik.
  3. Manfaatkan sosial bookmark lintas.me dan infogue untuk menjaring trafik
Semoga tips ini bermanfaat..



Baca Juga

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Google Sandbox Sebuah Fenomena Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle