Melembutkan Telapak Tangan dengan Menggunakan Daun Pucuk Teh
Advertisement:
cara melembutkan tangan, menghaluskan telapak tangan, melembutkan tangan alami
tips melembutkan tangan
Melembutkan Telapak Tangan dengan Menggunakan Daun Pucuk Teh - Bagi para ibu rumah tangga mengerjakan pekerjaan rumah sudah menjadi kegiatan yang rutin dan tidak dapat dihindarkan. Tidak sedikit ibu rumah tangga yang meski harus bekerja di luar rumah juga harus mengerjakan pekerjaan dalam rumah, seperti memasak, membersihkan rumah, mencuci, dan pekerjaan-pekerjaan rumah yang lainnya. Untuk mengerjakan semua pekerjaan tersebut tentunya tidak akan terlepas dari peranan tangan dan kaki yang merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Penyayang. Oleh sebab itu, kita sebaiknya tetap menjaga dan merawat anugerah itu disamping tetap mengerjakan pekerjaan.

Memang tidak dapat dipungkiri, seringnya tangan bertemu dengan berbagai jenis sabun cuci piring maupun sabun cuci pakaian membuat tangan terasa kasar dan kering bahkan ada pula yang tangannya sampai timbul seperti pecah-pecah. Tentu ini sangat membuat tidak nyaman apalagi pada saat Anda berjabatan tangan dengan orang lain. Mungkin saja timbul rasa tidak percaya diri untuk melakukan jabatan tangan silaturahmi. Atau bisa juga, tangan yang kasar malah merusak kain pakaian kita, benar begitu guys?

Ok, tenang kawan. Di sini saya mempunyai sedikit tips untuk menanggulangi telapak tangan yang kasar. Mudah aja ko. Cuci daun pucuk teh dan diamkan sampai air bekas cuciannya hilang, kemudian gosokkan beberapa lembar daun pucuk teh pada telapak tangan. Nah, rasakan perubahannya. Tangan menjadi lebih lembut. Selain permukaan kasar berkurang, tangan pun jadi wangi loh . . . .. Rajin-rajin saja kawan melakukan tips ini, dan rajin pula untuk selalu mengoleskan handbody lotion pada tangan, juga bagian tubuh yang lainnya. Semoga bermanfaat ya, see you on next tips!



Lihat Juga:

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Melembutkan Telapak Tangan dengan Menggunakan Daun Pucuk Teh Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle