AC LG DELUXE SKIN CARE

Kamis, 29 Maret 2012
Kelembapan kulit terjaga, bahkan pada saat anda terlelap

Jakarta (21/02/2012) - Gebrakan baru kembali hadir dari PT. LG Electronics Indonesia. Vendor elektronik global berbasis di Korea Selatan yang selama ini dikenal melalui jajaran produk elektronik inovatifnya, kini resmi memperkenalkan produk pendingin ruangan terbaru bertajuk AC LG Deluxe Skin Care.
AC LG DELUXE SKIN CARE
AC LG DELUXE SKIN CARE
Dari namanya saja sudah menyiratkan produk ini memiliki keistimewaan untuk merawat kesehatan kulit para penggunanya. ”Ini merupakan yang pertama di dunia. Sebuah perangkat pendingin ruangan yang sekaligus mampu menjaga kesehatan kulit penggunanya,” ujar Budi Setiawan – Sales Director LG Electronics Indonesia.

Menurut Budi Setiawan, kelahiran AC LG Deluxe Skin Care merupakan sebuah respon serius LG untuk mendukung gaya hidup modern dari para penggunanya. Tuntutan mobilitas tinggi membuat seseorang harus berhadapan dengan kualitas lingkungan yang buruk akibat tingginya polusi udara dalam kegiatan keseharian kita. Tak jarang hal ini mengakibatkan kulit menjadi kering dan kusam.

Sementara meluangkan waktu khusus untuk mengembalikan kesegaran dan kesehatan kulit kita, seringkali sulit dilakukan. Jauhnya tempat perawatan atau pun bersinggungan dengan kegiatan lainnya menjadi alasan yang kemudian mengemuka.

Berangkat dari keadaan inilah, LG lantas mengembangkan AC LG Deluxe Skin Care. Berbentuk produk pendingin ruangan, menjadikan perangkat ini selalu siap memberikan perawatan khusus pada kulit penggunanya sewaktu-waktu. ”Tak perlu lagi waktu khusus merawat kulit anda. Perawatan kulit segera dimulai sejak pengguna mengaktifkan AC LG Deluxe Skin Care pada ruang istirahatnya. AC LG Deluxe Skin Care menjaga tingkat kelembaban kulit bahkan sepanjang konsumen terlelap,” kata June Jae Shin – General Manager Air Conditioner LG Electronics Indonesia.

Kerja istimewa AC LG Deluxe Skin Care ini merupakan buah inovasi LG yang mengembangkan teknologi Plasmaster. Penanaman teknologi Plasmaster membuat perangkat pendingin ruangan AC LG Deluxe Skin Care bekerja pintar menghasilkan ion positif dan negatif dalam jumlah besar yaitu sebanyak 54 triliun partikel ion. Sebagai perbandingan, pendingin ruangan dengan teknologi ion yang beredar di pasaran sampai saat ini hanya mampu menghasilkan 2 triliun sampai 3 triliun partikel ion.

AC LG DELUXE SKIN CARE
AC LG DELUXE SKIN CARE
Bila menilik cara kerjanya, pendingin ruangan AC LG Deluxe Skin Care ini sebenarnya hampir serupa dengan pendingin ruangan berteknologi ion lainnya. Ion positif dan negatif yang keluar dari perangkat pendingin ruangan akan berinteraksi dengan udara sekitarnya untuk mengikat senyawa air (H2O) dalam ruangan. Dimensi partikel ion yang lebih kecil dari pori-pori kulit manusia inilah yang kemudian membuatnya dapat terserap kulit manusia. Hanya saja, perlu jumlah partikel ion melimpah agar dapat terserap kulit manusia. Menimbang kualitas udara dalam ruangan yang mungkin terkotori debu atau partikel pengganggu lainnya, jumlah partikel ion akan sangat terbatas untuk dapat mengikat partikel pengganggu ini. Akibatnya, hanya sejumlah kecil saja yang dapat terserap baik oleh kulit tubuh penggunanya.

Dengan jumlah partikel ion berlimpah ruah, menjadikan AC LG Deluxe Skin Care memiliki kemampuan lebih unggul dalam menjaga tingkat kelembapan kulit penggunanya. Belum lagi, hanya butuh sekitar 1 menit bagi AC LG Deluxe Skin Care untuk menghasilkan 54 triliun partikel ion positif dan negatif ini.

Bila rata-rata orang dewasa menghabiskan delapan jam untuk beristirahat pada malam hari, selama itu pula AC LG Deluxe Skin Care secara berkelanjutan memberikan perlindungan dan perawatan kelembapan kulit penggunanya. ”Tak ada waktu khusus lagi untuk dikorbankan bagi perawatan kelembapan kulit. Sementara anda terlelap, AC LG Deluxe Skin Care tetap terjaga untuk memastikan kesegaran kulit anda saat terbangun di pagi hari,” ujar Andry Siswandi – Head of Residential AC LG Electronics Indonesia.

Disamping kelembapan dan kesegaran kulit penggunanya, perangkat pendingin ruangan AC LG Deluxe Skin Care juga memberikan jaminan pada kebersihan udara dalam ruangan. Hal ini berkat dukungan sistem filterisasi dengan tiga tahap penyaringan udara. Pertama, Pre Filter yang cermat menyaring debu dan partikel besar lainnya yang melayang di udara dalam ruangan dimana AC LG Deluxe Skin Care terpasang.

Sementara partikel dengan ukuran lebih kecil yang lolos dari penyaringan ini akan dihadang langsung oleh Triple Filter. Sesuai namanya, perangkat penyaring udara ini terdiri dari tiga lapisan unik dengan tugas utamanya menangkap jamur dan kuman yang menciptakan bau tak sedap.

Memastikan udara bebas dari berbagai partikel pengganggu lainnya, AC LG Deluxe Skin Care menaruh kepercayaan pada Plasmaster Filter. Penguraian udara dalam Plasmaster Filter ini bekerja ampuh untuk menghilangkan debu berukuran mikroskopis, serbuk sari atau pun bulu binatang yang menyebabkan alergi.

Kinerja tiga tahapan penyaringan ini semakin komplit dengan dukungan fitur Auto Cleaning. Fitur ini bekerja di bagian belakang dalam tubuh AC LG Deluxe Skin Care, tempat Evaporator berada. Letaknya yang di bagian belakang dan berdekatan dengan dinding ruangan, menyebabkan bagian ini menjadi mudah lembab dan luput dari perhatian. Ini menjadikannya rawan sebagai tempat tumbuh kembangnya bakteri dan jamur.

Disinilah Auto Cleaning bekerja secara kontinyu untuk memastikan bagian Evaporator tetap dalam keadaan kering dan bersih dari partikel debu. Malahan, berpadu dengan Ion Plasmaster, membuatnya bebas dari kemungkinan sebagai tempat berkembang biak bakteri dan kuman.

Meskipun lahir sebagai produk yang berfokus pada penunjang kesehatan, inovasi besar LG dalam pengembangan AC LG Deluxe Skin Care pun menyentuh pada hal kebutuhan asupan energi. Untuk mendapatkan seluruh manfaat dan kinerja optimal dari AC LG Deluxe Skin Care ini, LG menjamin penggunanya tak terbebani tagihan listrik tinggi.
AC LG DELUXE SKIN CARE

Deretan empat varian AC LG Deluxe Skin Care ini yaitu ½ PK dengan kebutuhan daya listrik 310 watt, ¾ PK dengan daya listrik 520 watt dan 1 PK yang hanya memerlukan 650 watt asupan listrik. Sementara untuk dua varian yang lebih besar yaitu 1 ½ PK dan 2PK, masing-masing memiliki kebutuhan asupan listrik 940 watt dan 1780 watt.

Banyaknya varian ini, menurut Andry Siswandi sengaja dilakukan untuk memastikan konsumen dapat leluasa memilih sesuai kebutuhan dengan memperhatikan luas ruangan. Ketersediaannya mulai dari kapasitas rendah hingga tinggi menjadikan produk ini dapat ditempatkan di kamar tidur pribadi atau bahkan ruangan kantor. “Kulit yang terjaga kelembabannya, kualitas udara baik dan hemat listrik. Inilah yang menjadikan AC LG Deluxe Skin Care menjadi pilihan tepat bagi gaya hidup modern dan peduli lingkungan,” pungkas Budi Setiawan. (DHITA AYUNINGTYAS)
AC LG DELUXE SKIN CARE
Ayo Ikuti Kontes Tulis Blogger 2012 - AC LG DELUXE SKIN CARE
Info selengkapnya kunjungi http://makindinginmakinirit.com/blogger-contest-2012/
close"
AC LG DELUXE SKIN CARE
Artikel Terbaru

3 Responses to "AC LG DELUXE SKIN CARE"

Okto mengatakan...

Bagus artikelnya, sukses ya, sukses juga buat LG yang selalu inovatif dengan produk-produknya

BagiBagiBlog mengatakan...

Waw.. AC LG ini bener-bener MANTAAFFF BANGEEET neh!!!
Gak seperti AC pada umumnya yang cuma bisa mendinginkan ruangan saja.
AC LG ini bisa mendinginkan sekaligus juga bisa Merawat Kulit... CANGGIH deh!!!
Hwehehee... Info yang Jempol Bang!

randy yang penting share mengatakan...

waw kang,AC LG emang yahudd,aq aja milih2 warnet yg ada AC biar gak kepanasan selagi ngeblog nih hehe

Poskan Komentar