Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar

Jumat, 09 Maret 2012
Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar
Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar - Anda mencari seputar informasi tafsir mimpi atau arti makna mimpi ketemu mantan pacar? Sering kali kita bermimpi saat tidur kita bertemu mantan pacar yang sudah lama tak berjumpa maupun bagi Anda yang habis putus dengan mantan pacar Anda.

Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar : Anda mungkin pernah mengalami kejadian seperti ini yaitu kejadian yang dimana anda secara tidak sadar ataupun sadar bermimpi bertemu orang yang mungkin dahulu menyayangi anda. Apa makna yang terkandung dari arti mimpi ketemu mantan pacar? Akan terjadi apakah terhadap diri anda kedepannya? Apa ada hal yang aneh? Apa yang harus saya lakukakan ketika saya bermimpi bertemu mantan pacar? Simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga:
- Jenis-Jenis Cemburu Yang Perlu Diketahui
- Penyebab Pipi Merah Saat Malu
- Waktu Tepat Untuk Mencari Cinta Baru
- Tips: Menghilangkan Sakit Putus Cinta
Arti mimpi ketemu mantan pacar ketika Anda sedang tidur sebenarnya ada dua makna yang terkandung dan dua jenis mimpi yang serupa dalam mimpi ketemu mantan pacar. Mimpi jenis ini mungkin ada beberapa orang yang mengalami dan ada juga orang yang sangat kaget ketika bermimpi seperti ini. Berikut jenis mimpi yang serupa.

1. Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar Ketika Anda Sudah Lama Putus dan Anda sudah Melupakannya
Jenis mimpi seperti ini adalah mimpi yang terekam ;secara tiba-tiba oleh pikiran kita. Menurut mitos yang ada bahwa arti mimpi seperti ini mengandung unsur kalau mantan Anda disana sedang memikirkan Anda dan sedang berusaha mencari Anda. Mantan Anda merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan Andalah yang terbaik selama ini, dan tidak bisa melupakan Anda untuk scan tertetu.

2. Arti Mimpi Ketemi Mantan Pacar Ketika Anda Baru Putus.
Menurut mitos yang ada jenis mimpi seperti ini menandakan bahwa Anda akan mengalami hal yang serupa berupa kegagalan dalam berhubungan kembali ketika anda mendapatkan seseorang yang baru dalam hidup Anda, bahkan Anda bisa dipermainkan oleh orang tersebut. Maka dari itu bila Anda mengalami mimpi seperti ini ada baiknya anda harus berhati-hati dan tidak dengan mudah menerima seseorang meluluhkan hati Anda.

Semoga saja artikel ini bisa menjawab pertanyaan dalam mimpi Anda dan bermanfaat buat anda yang membacanya. Perlu di garis bawahi : Tulisan ini hanyalah mitos belaka tidak perlu di yakini dan di percayai, kalaupun benar itu hanyalah kebetulan. Kita serahkan segala urusan dan harapan kita Pada Allah SWT. Dengan berdoa minta di berikan yang terbaik.

Editor: Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar
www.kucoba.com


Berlangganan KUCOBA Email Update
Artikel Terbaru

13 Responses to "Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar"

aneh semua mengatakan...

Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar ternyata seperti itu ya sob, maksih infonya ya....

Juli suhendri mengatakan...

oh gitu .
baru tau nih ..
makasih ya share nya .
:)

Fandi Adhitya mengatakan...

saya sering mimpi gituan

Gus Nando mengatakan...

Makasi Banyak Buat infonya..

Wizam Robbani (Scream Of Metalcore) mengatakan...

ijin copas http://wizzamcustoms.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

memang sich saya slalu teringat sama dia,sampai sampai terbawa mimpi...
saya slalu bermimpikan dia
kenapa............?
apakah artinya............??

Kang Salman mengatakan...

Artinya kamu sayang mencintainya dan ada sebuah masalah dimasala lalu yang membuat kamu menyesal sampai sekarang

ernnaolipphiaa mengatakan...

Kalo mimpi ketemu ibunya mantan pacar yg udah 3 th g ketemu, itu artinya apa ya???

Kang Salman mengatakan...

Tidak ada arti khusus itu hanya alam bawah sadar kamu saja yang kangen dengan mantan pacar kamu, dan jauh didalam hati yang tidak kamu kenali di hati kamu. Masih ada rasa cinta yang tersisa di hati kamu

ardy mengatakan...

thnkz gan masukan nya d(^_^)d

Anonim mengatakan...

gw baru ni.....

Anonim mengatakan...

Ouh bgitu ya...
kalo baru ketemunya 2 hari yang lalu sm mantan, tp mimpinya td malam, jujur aku ga mikirin dia sma sekali...
tp knp tiba2 mimpiin dia y....?

Kang Salman mengatakan...

Artinya di bawah alam sadar mu, nama dan sosok dia merupakan orang yang paiing kamu sesalkan atas kepergiannya. Sedangkan si Mantan menurut mitos ada rasa kangen ingin ketemu sama kamu walaupun hanya sekilas. Namun hal itu tidak mengubah keputsannya karena menjalani komitmen.