Hidup Sehat ala Sunnah Rasul dengan Produk Herbal
Advertisement:
Hidup Sehat ala Sunnah Rasul dengan Produk Herbal

Hidup sehat secara alami, memiliki wajah yang cerah dan cantik, tubuh langsing ideal, serta anak yang cerdas adalah dambaan utama semua orang. Namun gangguan penyakit dan jenis makanan junk-food yang kadang tidak sadar kita konsumsi setiap saat dapat mengancam kesehatan, mengurangi kecerdasan otak, merusak ginjal dan lambung. Solusi menghadapi ancaman tersebut adalah dengan jalan melakukan pencegahan, olahraga teratur, mengurangi makanan junk-food, dan tidak lagi mengkonsumsi obat kimia terlalu banyak. Dengan cara mengkonsumsi makanan dan obat yang terbuat dari bahan alami seperti misalnya madu, habbatussauda, jus kulit manggis, minyak zaitun, teh Jati Cina, maka tubuh bisa tetap sehat, cantik, dan bugar setiap hari.

Maka hendaklah manusia itu memperhatikan makanannya. Sesungguhnya Kami benar-benar telah mencurahkan air (dari langit), kemudian Kami belah bumi dengan sebaik-baiknya, lalu Kami tumbuhkan di bumi itu, anggur dan sayur-sayuran, zaitun dan pohon kurma, kebun-kebun (yang) lebat, dan buah-buahan serta rumput-rumputan, untuk kesenanganmu dan untuk binatang-binatang ternakmu”. (Qs Abasa :24-32).

Pada jaman Nabi, banyak orang hidup sehat dan berumur panjang karena mengkonsumsi makan-makanan yang terbuat dari 100% alami dan memiliki banyak khasiat seperti kurma, madu, zaitun, habbatussauda, jahe. Ratu Cleopatra terkenal kecantikannya karena mengkonsumsi minyak zaitun untuk perawatan wajahnya. Rasulullah Muhammad SAW mengkonsumsi madu setiap pagi setelah bangun tidur untuk perawatan lambungnya.

“Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya. Di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya, pada yang demikian itu, benar-benar terdapat tanda (kebesaran Rabb) bagi orang-orang yang memikirkannya.” (QS. An-Nahl: 69)

Sudah saatnya beralih mengkonsumsi ke suplemen atau obat-obatan yang aman dan alami. Obat herbal adalah obat yang terbuat dari tanaman atau bagian tanaman yang digunakan untuk mencegah atau mengobati penyakit serta meningkatkan kesehatan. Obat herbal atau obat botani (phytomedicine) merupakan ekstrak dari seluruh atau sebagian tanaman, hewan dasar laut seperti gamat, dapat berupa tablet, kapsul, serbuk, teh, ekstrak dan tanaman segar atau kering.

Obat herbal yang sudah dikenal sejak jaman sebelum masehi sampai sekarang, terbukti ampuh dan manjur untuk kesehatan. Karena terbuat dari bahan yang alami, menjadikan obat herbal aman untuk dikonsumsi sepanjang waktu, asalkan dengan takaran yang sesuai. Berbeda dengan obat kimia yang mempunyai banyak efek samping. Dengan mengkonsumsi produk herbal alami berarti juga hidup secara sunnah nabi.

Beralih dari obat kimia ke obat herbal merupakan pilihan tepat.

"Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian" {Shohih HR Bukhori, no. 5688; Fathul Baari, X/143; dan Muslim, no. 2215}
Tinjauan secara medis, habbatussauda meningkatkan kekebalan tubuh secara signifikan sehingga mampu melawan penyakit yang diderita tubuh. Selain itu juga, madu bisa untuk meningkatkan stamina dan kesuburan. HIV AIDS yang belum ada obatnya bisa disembuhkan dengan Buah Merah Wamena. Kanker bisa dilawan dengan keladi tikus, daun sirsak, kunir putih. Kolesterol bisa disembuhkan dengan minyak zaitun, jati belanda, jati cina. Dan masih banyak lagi keajaiban thibbun nabawi atau pengobatan cara nabi.

Obat kimia bereaksi cepat, namun mempunyai sifat destruktif yang dapat melemahkan organ tubuh lain seperti iritasi lambung dan hati, kerusakan ginjal, mengakibatkan lemak darah, dll. Terutama jika dipakai terus-menerus dalam jangka waktu lama. Fungsi obat kimia diutamakan untuk penyakit-penyakit yang bersifat butuh pertolongan segera, untuk menghilangkan gejala-gejalanya dan mengurangi penderitaan saja. Juga obat kimia bersifat spekulatif, artinya bila tepat obatnya penyakit akan sembuh, bila tidak akan menjadi racun yang  sangat berbahaya.

Obat herbal bereaksi lambat, namun bersifat konstruktif yaitu membangun dan memperbaiki kembali organ-organ, jaringan atau sel-sel yang rusak. Obat herbal mempunyai sifat kuratif artinya pengobatan dilakukan pada sumber penyebab penyakit, jadi benar-benar menyembuhkan. Keutamaan obat herbal adalah untuk mencegah penyakit, pemulihan penyakit-penyakit komplikasi menahun, serta jenis penyakit yang memerlukan pengobatan jangka panjang dengan efek samping hampir tidak ada, asalkan diramu oleh ahli herbalis dan sesuai dengan aturan pemakaian.

Di Bekasi Ada Toko Herbal Terlengkap & Terpercaya

IndoIslamicStore.com, sebuah toko muslim online terpercaya yang digerakkan oleh CV. Semesta Saudah, adalah rujukan tepat untuk mencari produk-produk herbal seperti madu, habbatussauda, sari kurma, herbal kesuburan, herbal pasutri, herbal pelangsing, dan kebutuhan perawatan tubuh lainnya. Ada sekitar 1000 lebih jenis produk yang ada di toko tersebut, insyaAllah lengkap dan up-to-date. Indo Islamic Store hanya memiliki satu toko di daerah Bekasi, tidak membuka cabang, tapi telah mengirimkan ribuan paket ke seluruh Indonesia maupun luar negeri. Toko ini menyematkan nama ”indo” karena memang memiliki tujuan menyebarkan produk-produk muslim, salah satunya yang utama adalah obat herbal, ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke Bekasi, cukup pesan lewat SMS atau belanja lewat website, maka pesanan akan sampai di tempat tujuan dengan selamat.

madu mahakurma madu habatussauda kurma zaitun


Mengapa memilih IndoIslamicStore.com?

Situs toko online ini dikelola secara profesional dengan mempunyai koneksi dari berbagai produsen, supplier, distributor, baik dalam maupun luar negeri.

Untuk pengiriman barang menggunakan jasa pengiriman pada perusahaan ekspedisi yang bonafide seperti TIKI, JNE, Pos Indonesia, Indah Cargo, Dakota Cargo, Kerta Gaya Pusaka, MEX, dan EMS International, serta ekspedisi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan di daerah. Selain itu, barang pesanan yang akan dikirim akan melalui proses pengecekkan kondisi dan kelengkapan barang dengan teliti serta packing yang aman agar dapat diterima dengan baik dan utuh ke tangan konsumen. Bila terjadi kerusakan atau salah kirim, akan ditukar dengan membebaskan biaya kiriman.

Indoislamicstore.com memiliki kantor sekaligus toko off-line sederhana di: Jl. Garuda Raya No. 285 B, Dekat Masjid Besar I'tishom, Duta Kranji, Bintara, Bekasi Barat (petunjuk peta route toko). Konsumen bisa berbelanja langsung atau bersilaturahmi bertatap muka dengan pengelola serta membuktikan bahwa Indoislamicstore.com bukan fiktif, tetapi benar-benar ada dan siap melayani konsumennya. Tempat parkir yang nyaman, ruangan ber-AC, serta karyawan yang ramah siap melayani pembeli yang datang langsung ke toko.

Indoislamicstore.com dengan konsep Islami menjadi sebuah toko online yang jujur dan halal. Packing yang aman, kerahasiaan transaksi dan identitas Anda terjamin, sehingga ribuan paket pesanan telah dikirim dan masih akan terus bertambah.

Peluang Bisnis dari Indo Islamic Store

Selain mengedepankan penyebaran produk-produk muslim dan hidup sehat secara sunnah, beberapa produk Islami lainnya dapat diperoleh di Indo Islamic Store seperti Al-Qur’an, celana sirwal, gamis pakistan, buku Islami. Beraneka ragam produk yang bermanfaat ini dapat Anda jual lagi untuk menambah penghasilan bahkan bisa menjadi tumpuan penghasilan utama. Katalog harga untuk grosiran bisa didownload langsung di situs www.indoislamicstore.com. Gambar dan detil produk yang ada di website, serta bantuan CS di Yahoo Messenger atau via telepon akan membuat Anda tenang tanpa ”dihantui” unsur penipuan dalam menjalankan bisnis ini.

Hidup Sehat ala Sunnah Rasul dengan Produk Herbal

Untuk keterangan lebih lengkap:
Silahkan kunjungi alamat online di: http://www.indoislamicstore.com/ atau
Datang langsung ke Toko di: Jl. Garuda Raya No. 285 B, Dekat Masjid Besar I'tishom, Duta Kranji, Bintara, Bekasi Barat. Tel: 021 444 333 63 SMS: 0856 778 2578

Advertisement:
Judul : Hidup Sehat ala Sunnah Rasul dengan Produk Herbal Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle