Tips untuk membuka situs sergur.kemdiknas.go.id
Advertisement:
Tips untuk membuka situs sergur.kemdiknas.go.id, jam sepi situs sergur.kemdiknas.go.id, membuka akses situs sergur.kemdiknas.go.id Tips untuk membuka situs sergur.kemdiknas.go.id - Sudaeh beberapa hari ini situs tersebut overload dan sulit di buka, hal ini karena akibat membludaknya pengunjung kemdiknas.go.id sehingga server ti dak bisa menangani jumlah arus lalu lintas pengunjung baik yang masuk maupun keluar. Hal ini pun pernah terjadi pada situs yayasan Salman Al-Farisi yang juga sempat kolap kerena masalah hal serupa. Informasi ini kang salman dapat langsung dari webmaster pengelola situs yayasan yang namanya cukup terkenal di Indonesia saat beberapa lalu kopdar.

Sebaiknya anda mengikuti 3 tips dibawah ini :

1. Akses sergur.kemdiknas.go.id pada jam-jam sepi pengunjung, biasanya malam hari, tengah malam, atau kalau perlu dini hari (pukul 04.00 WIB).

2. Gunakan akses internet yang memiliki kecepatan tinggi, saya yakin saat ini begitu banyak provider ataupun jasa warnet yang menyediakan pelayanan internet dengan kecepatan tinggi terutama dikota-kota besar.

3. Ketika Anda membuka sergur.kemdiknas.go.id misalnya menggunakan browser Mozilla Firefox saran saya adalah : nonaktifkan semua add on, atau biar lacar coba gunakan google chorome.

Artikel Terkait:
Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012
Informasi Perolehan Nilai Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012

Penulis : Tips untuk membuka situs sergur.kemdiknas.go.id
kang salman

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Tips untuk membuka situs sergur.kemdiknas.go.id Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle